Search

Irfan Jaya Bersyukur Akhiri Puasa Gol dan Bantu Persebaya Menang - Bola.net

Bola.net - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya bersyukur bisa kembali mencetak gol ketika menghadapi Madura United, Senin (2/12/2019). Sehingga dia sudah mengemas 8 gol bersama Green Force.

Gol Irfan Jaya ke gawang Madura United sekaligus mengakhiri puasa gol selama beberapa laga. Setelah terakhir kali dia mencetak gol ke gawang Badak Lampung FC, Agustus lalu.

"Alhamdulillah bersyukur bisa kembali cetak gol setelah sekian lama tidak bisa cetak gol karena sewaktu lawan semarang sampai sekarang saya belum 100 persen," kata Irfan Jaya usai laga.

"Bersyukur bisa cetak gol hari ini, semoga pertandingan selanjutnya bisa jadi pemacu untuk cetak gol lagi," tegas mantan pemain PSM U-21 tersebut.

Dan yang terpenting, satu gol ke gawang Madura United bisa membuat Persebaya meraih kemenangan. Dan bisa mengangkat posisi tim Kota Pahlawan di klasemen.

"Ini poin sangat penting buat kami untuk kembali naik ke papan atas, semua ini berkat kerja keras teman-teman dari awal sampai akhir pertandingan," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 03, 2019 at 03:21AM
https://ift.tt/35ScLTJ

Irfan Jaya Bersyukur Akhiri Puasa Gol dan Bantu Persebaya Menang - Bola.net
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irfan Jaya Bersyukur Akhiri Puasa Gol dan Bantu Persebaya Menang - Bola.net"

Post a Comment


Powered by Blogger.