Search

Leganya Pep Guardiola Lihat Gabriel Jesus Bisa Cetak Gol Lagi - Suara.com

Suara.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, amat bahagia setelah melihat Gabriel Jesus bisa cetak gol lagi. Kali ini, striker asal Brasil itu buka puasa dengan dua gol ke gawang Burnley.

Pada laga tersebut, Menchester City sukses menumbangkan tuan rumah Burnley dengan skor 4-1 pada pekan kelima Liga Primer Inggris. Laga tersebut berlangsung di Turf Moor, Rabu (4/12/2019) dini hari WIB.

Selain gol dari Jesus, dua gol Manchester City lainnya dicetak oleh Rodri dan Riyad Mahrez. Sementara satu gol balasan Burnley dicetak oleh Robert Brady.

''Dia perlu mencetak dua gol ini karena itu akan membantunya dan tim. Ini cukup mirip dengan laga lawan Newcastle lalu, tapi saat itu dia tak bikin gol,'' ujar Guardiola, seperti dikutip dari Sky Sports.

Bagi Manchester City gol dari Jesus juga sangat penting. Sebab, The Citizens saat ini sedang ditinggal striker andalan, yakni Sergio Aguero yang harus menepi lantaran cedera.

''Gol dia (Jesus) juga amat penting untuk tim. Mengingat salah satu penyerang luar biasa kami, Sergio (Aguero) masih absen,'' tandas pelatih asal Spanyol itu.

Sebagai informasi, Jesus sebelumnya sudah puasa gol sejak lima pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris. Jika dirunut, pemain 22 tahun itu terakhir bikin gol saat melawan Crystal Palace pada 19 Oktober lalu.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 04, 2019 at 01:05PM
https://ift.tt/2Ydh1KQ

Leganya Pep Guardiola Lihat Gabriel Jesus Bisa Cetak Gol Lagi - Suara.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Leganya Pep Guardiola Lihat Gabriel Jesus Bisa Cetak Gol Lagi - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.