Search

Luka Jovic Minim Gol, Zidane Tidak Khawatir - iNews

MADRID, iNews.id - Striker Real Madrid, Luka Jovic mendapat kritik pedas. Dia disindir karena tak mampu mencetak gol saat Madrid menghadapi Club Brugge di ajang Liga Champions, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Tampil sejak menit pertama, Jovic kesulitan memaksimalkan peluang yang didapatnya. Pemain kebangsaan Serbia itu akhirnya ditarik keluar dan digantikan Karim Benzema menit ke-77.

Menanggapi itu, Zinedine Zidane mengaku tidak khawatir dengan kualitas sang pemain. Menurutnya Jovic hanya butuh waktu untuk beradaptasi.

"Dia sudah bermain bagus. Memang benar dia belum memiliki banyak kesempatan di musim ini. Dia memerlukan itu," kata Zidane dikutip dari Football Espana.

"Tak ada masalah dengannya. Dia hanya perlu bekerja keras. Semoga dia bisa memiliki lebih banyak waktu. Dia harus siap ketika dibutuhkan," ujar pelatih Madrid tersebut.

Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019. Madrid membelinya dengan harga 60 juta euro atau setara Rp936 miliar.

Namun Jovic belum tampil optimal di skuat Los Blancos. Dari 12 penampilannya di ajang resmi, dia baru menorehkan satu gol.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 12, 2019 at 08:03PM
https://ift.tt/2YJRXew

Luka Jovic Minim Gol, Zidane Tidak Khawatir - iNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luka Jovic Minim Gol, Zidane Tidak Khawatir - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.