Search

Ole Gunnar Solskjaer Tak Beri Target Gol untuk Striker-Strikernya - detikSport

Manchester - Manchester United belum cukup produktif di Liga Inggris musim ini. Manajer The Red Devils, Ole Gunner Solskjaer, mengaku memang tak memberi target gol untuk para strikernya.

Dalam 13 pertandingan Liga Inggris yang sudah dijalani, MU mampu membukukan 19 gol. Gol terbanyak dibukukan saat menaklukkan Chelsea di pekan pertama Liga Inggris.

Marcus Rashford masih menjadi pemain tersubur MU dengan tujuh gol yang sudah dibikin. Setelah itu, Daniel James, Anthony Martial, dan Scott McTominay sama-sama sudah mencetak tiga gol.

Solsjaer tak terlalu risau dengan performa lini depannya. Dia menegaskan tak mematok target tertentu untuk mereka.
"Saya tak akan menentukan target gol untuk Marcus, Anthony, atau pemain saya lainnya karena itu kontra produktif," kata Solskjaer di Mirror.

"Satu-satunya hal yang saya tuntut dari pemain depan saya adalah mereka bisa melakukan apa yang sudah kami kerjakan saat latihan, untuk memberi mereka kesempatan terbaik agar bisa mencetak gol."

"Itu berarti ada di posisi yang bagus, terus bergerak, dan konsentrasi untuk menemukan kemungkinan untuk menembak atau menyundul."

"Filosofi itu mendukung saya saat masih menjadi pemain," dia menambahkan.

MU menjamu Aston Villa di lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/12/2019). Pertandingan itu disiarkan langsung oleh Mola Polytron Streaming dan Mola Parabola.

Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 01, 2019 at 03:46PM
https://ift.tt/2Y112Q2

Ole Gunnar Solskjaer Tak Beri Target Gol untuk Striker-Strikernya - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ole Gunnar Solskjaer Tak Beri Target Gol untuk Striker-Strikernya - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.