Search

Salzburg Vs Liverpool Masih Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport

Salzburg - Red Bull Salzburg vs Liverpool berjalan dengan tempo tinggi di babak pertama. Namun buruknya penyelesaian akhir dari kedua tim membuat skor masih 0-0.

Berlaga di Red Bull Arena, Salzburg, pada matchday terakhir Grup E Liga Champions, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB, tuan rumah yang butuh kemenangan untuk melaju ke fase gugur langsung tampil menyerang. Enock Mwepu mencoba mengancam gawang Liverpool lewat sepakan jarak jauh pada menit ke-3.

Namun arah bola tembakannya masih tepat dipelukan Alisson Becker. The Reds berusaha merespon dua menit berselang.

Umpan panjang Dejan Lovren menemui Mohamed Salah. Dengan kecepatannya, pemain asal Mesir ini menuju ke kotak penalti Salzburg.

Ia lalu melepas sepakan mendatar. Usahanya ini mampu digagalkan dengan gemilang oleh Cican Stankovic.

Jual beli serangan terjadi di 10 menit awal laga. Salzburg hampir saja memecah kebuntuan di menit ke-7.

Hwang Hee-Chan menusuk dari sisi kanan lalu melepas tembakan. Alisson dengan gemilang meredam upaya pemain dari Korea Selatan ini.

Ancaman untuk Liverpool belum berakhir karena bola muntah menuju ke Takumi Minamino. Alisson kembali menjadi penyelamat Si Merah usai dengan cepat menutup ruang tembak Minamino.

Memasuki pertengahan babak pertama, tempo tinggi yang dikembangkan kedua tim sama sekali tak mengendur. Pada menit ke-20, Sadio Mane memiliki peluang berbahaya.

Punya ruang di kotak penalti, Mane berusaha melepas sepakan terukur. Stankovic unjuk gigi dengan mampu menepis bola.

Liverpool mulai menurunkan ritme permainan di 10 menit terakhir laga babak pertama. Hal ini mampu meredam agresivitas Salzburg. Skor 0-0 tak berubah hingga turun minum.

Susunan Pemain RB Slazburg Vs Liverpool

RB Salzburg: Cican Stankovic; Rasmus Kristensen, Jerome Onguene, Maximilian Wober, Andreas Ulmer; Dominik Szoboszlai, Zlatko Junuzovic, Enock Mwepu; Takumi Minamino; Hwang Hee-Chan, Erling Haaland.

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Simak Video "Kepincut! Juventus Tawar Erling Haaland Rp 46 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 11, 2019 at 01:44AM
https://ift.tt/2rB71ix

Salzburg Vs Liverpool Masih Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salzburg Vs Liverpool Masih Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.