Search

Standard Liege Vs Arsenal Masih Tanpa Gol di Babak I - detikSport

Liege - Arsenal kesulitan menembus kukuhnya Arnaud Bodart di bawah mistar Standard Liege. Hal tersebut membuat laga berakhir tanpa gol di babak pertama.

Arsenal bertandang ke markas Standard, Stade Maurice Dufrase, Liege pada matchday terakhir Grup F Liga Europa, Jumat (13/12/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi laga penentu bagi kedua tim untuk meraih tiket ke-32 besar.

Meriam London langsung menerapkan pressing tinggi di awal laga. Namun tuan rumah mampu meladeni hal tersebut dengan penguasaan bola yang cukup baik.

Standard menciptakan peluang berbahaya di menit ke-11. Konstantinos Mavropanos melakukan kesalahan hampir saja berakibat fatal.

Bola justru mengarah ke Mehdi Carcela-Gonzales yang berdiri depan kotak penalti Arsenal. Ia lalu mencari ruang untuk melepas tembakan.

Usahanya ini masih terlalu lemah sehingga muda diamankan oleh Emiliano Martinez. The Gunners merespon dua menit berselang.

Sodoran bola Alexandre Lacazette melepaskan Emile Smith Rowe dari penjagaan pemain belakang Standard. Ia menusuk dari sisi kanan sebelum melepas sepakan mendatar.

Arnaud Bodart tampil gemilang di bawah mistar Standard dengan mampu menghalau peluang Smith Rowe tersebut Penjaga gawang 21 tahun ini kembali beraksi di menit ke-26.

Ia menggagalkan usaha Bukayo Sako dari sudut sempit. Bodart berhasil menghalau bola dengan kakinya.

Laga berlangsung sengit di pertengahan babak pertama dengan kedua tim saling bertukar serangan. Di menit akhir babak pertama, Arsenal punya peluang emas untuk membuka keunggulan.

Saka terbebas di kotak penalti usai menerima sodoran bola dari Reiss Nelson. Ia lalu melepas tembakan yang berhasil ditepis Bodart.

Bola muntah kembali ke arah Saka, Ia langsung memberi umpan silang yang menemui kepala Nelson. Namun Bodart masih sulit ditaklukkan dengan mampu menangkap bola.

Tak ada gol yang tercipta hingga turun minum. Skor tetap 0-0.

Susunan Pemain Standard Liege Vs Arsenal

Standard Liege: Arnaud Bodart; Collins Fai, Zinho Vanheusden, Konstantinos Laifis, Nicolas Gavory; Mahdi Carcela-Gonzalez, Samuel Bastien, Selim Amallah, Gojko Cimirot, Paul-Jose M'Poku; Renaud Emond.

Arsenal: Emiliano Martinez; Sokratis, David Luiz, Konstantinos Mavropanos; Ainsley Maitland-Niles, Joe Willock, Matteo Guendouzi, Bukayo Saka; Reiss Nelson, Emile Smith Rowe; Alexandre Lacazette.

Simak Video "Meriam London Bombardir Gawang Frankfurt"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 13, 2019 at 01:49AM
https://ift.tt/34fgLwq

Standard Liege Vs Arsenal Masih Tanpa Gol di Babak I - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Standard Liege Vs Arsenal Masih Tanpa Gol di Babak I - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.