Search

Terlahir untuk Mencetak Gol, Lautaro Mirip dengan Suarez - detikSport

Milan - Ernesto Valverde kagum dengan kemampuan Lautaro Martinez. Pemain 22 tahun ini dinilai mirip dengan Luis Suarez karena punya insting gol yang tinggi.

Barcelona santer dikaitkan mengincar Lautaro. Blaugrana kepincut setelah penyerang asal Argentina ini tampil tajam bersama Inter Milan.

Lautaro mampu mencetak 13 gol dan tiga assist di semua ajang bersama Nerazzurri musim ini. Tengah pekan ini, Barcelona akan kembali bertemu dengan target transfer mereka tersebut.

El Barca akan bertandang ke markas Inter, Stadion Guiseppe Meazza di matchday terakhir Grup F, Rabu (11/12/2019). Pada laga pertama di Camp Nou yang dimenangi Barcelona 2-1, Lautaro sudah unjuk ketajaman dengan mencetak satu gol.

Valverde menegaskan bahwa Lautaro akan menjadi ancaman utama bagi Barcelona di laga ini. Ia mengaku kagum dengan insting gol mantan penyerang Racing Club yang menurutnya mirip dengan Luis Suarez.

"Dia adalah pemain yang sangat luar biasa dengan musim yang luar biasa. Dia cepat dan sangat kuat," ujar Valverde dikutip dari Sportskeeda.

"Dia mencetak gol yang sangat baik di Camp Nou. Saya tahu dia sangat nyaman berduet dengan (Romelu Lukaku). Mereka memiliki kolaborasi yang sangat apik untuk membantu Inter."

"Lautaro memiliki kemiripan dengan Luis Suarez. Meski punya sedikit perbedaan namun mereka terlahir untuk mencetak gol," tuturnya menjelaskan.

Simak Video "Kocak! Momen Bakayoko Lupa Nomor Punggung Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 10, 2019 at 09:37AM
https://ift.tt/2s9HfSw

Terlahir untuk Mencetak Gol, Lautaro Mirip dengan Suarez - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terlahir untuk Mencetak Gol, Lautaro Mirip dengan Suarez - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.