Search

Duh, Atletico Baru Bikin 16 Gol di 15 Pertandingan Liga Spanyol - detikSport

Jakarta - Kegagalan mencetak gol ke gawang Barcelona mengonfirmasi problem lini depan Atletico Madrid. Baru 16 gol dicetak dari 15 pertandingan Liga Spanyol!

Atletico kalah 0-1 saat menjamu Barcelona di Wanda Metropolitano, Senin (2/12/2019) dini hari WIB pada lanjuta LaLiga. Gol Lionel Messi di menit ke-86 membungkam tuan rumah.

Meski menciptakan banyak peluang, khususnya di babak pertama, Atletico pada akhirnya tetap tak mampu bikin gol. Los Colchoneros tak bisa berkelit dari problem di lini serangnya.


Dari 15 pertandingan di LaLiga sejauh ini, anak-anak asuh Diego Simeone baru bikin 16 gol atau rata-rata 1,06 gol per pertandingan. Catatan itu menempatkan Atletico di urutan 14 di liga dalam hal produktivitas gol.

Simeone sebelumnya menyebut bahwa Atletico masih dalam proses transisi sehingga butuh kesabaran untuk mencapai level optimal. Tapi baginya setidaknya ada tanda-tanda positif dari laga lawan Barcelona.

"Kami tak bisa berdebat dengan angka-angka. Kami sibuk mencari solusi-solusi," ungkapnya dikutip Marca.


"Satu-satunya cara adalah dengan menciptakan peluang-peluang dan kami melakukan itu di laga lawan Barcelona. Joao (Felix) punya ritme, (Angel) Correa sangat bagus," tandas Simeone.

Kekalahan dari Barcelona semakin menjauhkan Atletico dari puncak klasemen Liga Spanyol. Kini Alvaro Morata dkk ada di posisi enam dengan 25 poin, berjarak enam poin dari Barcelona dan Real Madrid.

"Barcelona dan Real Madrid tak bikin saya khawatir. Sevilla yang bikin saya khawatir, sekarang selisihnya lima poin," cetus Simeone.

Simak Video "Nasib Atletico Kini Dihantui Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 02, 2019 at 10:22AM
https://ift.tt/2Y7Q3o3

Duh, Atletico Baru Bikin 16 Gol di 15 Pertandingan Liga Spanyol - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duh, Atletico Baru Bikin 16 Gol di 15 Pertandingan Liga Spanyol - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.