Search

Hasil Valencia Vs Real Madrid: Gol Benzema Selamatkan Los Blancos dari Kekalahan - iNews

VALENCIA, iNews.id - Real Madrid bermain imbang 1-1 ketika melawan Valencia di Estadio Mestalla pada jornada ke-17 La Liga, Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Gol Karim Benzema di penghujung laga menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan.

Madrid sudah tampil agresif sejak pertandingan dimulai. Mereka sudah mengancam pada menit ketujuh melalui tembakan Benzema. Tapi Kiper Valencia Jaume Domenech masih bisa mengamankannya.

Tim tamu kembali mendapat peluang berbahaya menit ke-14. Sayang, tandukannya itu masih melebar ke sisi gawang. Valencia yang terus ditekan kemudian melancarkan serangan balik.

Pada menit ke-36, Ferran Torres yang tak terjaga di kotak penalti Madrid langsung melepaskan tembakan. Namun, bola hasil tembakannya masih melambung, sehingga tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Valencia kembali memberikan tekanan. Sekali lagi Torres menembus pertahanan Madrid dan melepaskan tembakan. Tetapi, kali ini tembakannya bisa dihentikan Kiper Madrid Thibaut Courtois.

Demi memperkuat daya gedornya, Pelatih Madrid Zinedine Zidane pun merombak lini depan. Dia memasukkan Gareth Bale serta Vinicius Junior pada menit ke-69, menggantikan Isco dan Rodrygo.

Meski begitu, jutru Valencia yang bisa memecah kebuntuan. Carlos Soler mampu meneruskan umpan dari Daniel Wass dengan tembakan keras untuk menjebol gawang Madrid.

Untungnya mentalitas yang kuat mampu menghindarkan Madrid kekalahan. Benzema mampu memanfaatkan bola liar dengan baik dan merobek gawang Domenech pada masa injury time.

Hasil tersebut membuat Madrid gagal menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga. Padahal, sehari sebelumnya Blaugrana bermain imbang 2-2 melawan Real Sociedad di Anoeta.

SUSUNAN PEMAIN 
VALENCIA (4-3-3)
 
Domenech; Costa (Vallejo 61), Garay, Gabriel, Gaya; Soler, Coquelin (Kondogbia 83), Parejo, Wass; Rodrigo, Torres (Diakhaby 90)
Pelatih: Albert Celades

REAL MADRID (4-3-3) 
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Nacho; Kroos, Modric (Jovic 81), Valverde; Isco (Bale 69), Benzema, Rodrygo (Vinicius 69)
Pelatih: Zinedine Zidane

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 16, 2019 at 05:14AM
https://ift.tt/2LYDrKQ

Hasil Valencia Vs Real Madrid: Gol Benzema Selamatkan Los Blancos dari Kekalahan - iNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Valencia Vs Real Madrid: Gol Benzema Selamatkan Los Blancos dari Kekalahan - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.