Search

Indonesia Vs Brunei: Bisa Berapa Gol? - detikSport

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 melawan Brunei Darussalam di lanjutan Grup B SEA Games 2019. Dituntut menang besar, Garuda Muda bisa membukukan berapa gol?

Di Binan Football Stadium, Binan, Selasa (3/12/2019) malam WIB, Indonesia vs Brunei digelar. Indonesia mempunyai rekor sip saat melawan Brunei.

Dalam enam pertandingan di SEA Games, tim Merah-Putih menang empat kali dan imbang dua kali. Indonesia menang dalam tiga pertandingan terakhir dengan catatan bersih dari kebobolan.


Kemenangan terbesar Indonesia atas Brunei terjadi di SEA Games 2001. Saat itu, Indonesia menang 9-0.

Indonesia membutuhkan kemenangan besar untuk menjaga peluang lolos ke semifinal. Tim asuhan Indra Sjafri ada di posisi ketiga klasemen Grup B SEA Games 2019 dengan raihan enam poin.

Koleksi angka Indonesia sama dengan Thailand, tapi kalah selisih gol. Indonesia baru membukukan lima gol, sementara Thailand sudah mencetak 10 gol. War Elephants menang 7-0 atas Brunei.

Sementara itu, Vietnam memuncaki klasemen Grup B SEA Games 2019 dengan koleksi 9 angka. Tim asuhan Park Hang-seo itu sudah membukukan 14 gol, sebanyak enam gol di antaranya dicetak ke gawang Brunei.

Indonesia Vs Brunei: Bisa Berapa Gol?Foto: dok.detikcom
(cas/raw)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 03, 2019 at 10:37AM
https://ift.tt/33JMp4T

Indonesia Vs Brunei: Bisa Berapa Gol? - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Vs Brunei: Bisa Berapa Gol? - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.