Search

Indra Sjafri: Timnas U-22 Semestinya Bisa Bikin Gol Lebih Banyak - detikSport

Binan - Timnas Indonesia U-22 memenuhi target memetik kemenangan besar atas Brunei Darussalam. Meski demikian, Garuda Muda dinilai bisa bikin gol lebih banyak.

Dalam lanjutan Grup B SEA Games 2019, Timnas U-22 menang 8-0 atas Brunei. Osvaldo Haay menjadi bintang lapangan dengan catatan hat-trick.

Egy Maulana Vikri menyumbangkan dua gol. Sisa gol Timnas ke gawang Brunei dicatatkan oleh Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, dan Andy Setyo Nugroho.

Kendati sudah menang besar, beberapa kali pemain Indonesia melewatkan peluang. Salah satunya di pengujung laga. Tendangan bebas Evan Dimas Darmono membentur tiang gawang.
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, mensyukuri kemenangan atas Brunei ini. Dia bilang sudah sesuai target.

"Alhamdulillah seperti target yg dicanangkan sebelum pertandingan. Menang dengan Brunei, kami perlu menang dengan gol besar dan itu tercapai berkat kerja keras para pemain," kata Indra Sjafri selepas pertandingan.

"Sebenarnya masih banyak gol yang bisa terjadi tapi kesempatan terbuang sia-sia. Tapi hari ini cukup kami syukuri dan nanti pertandingan tanggal 5 atas izin Allah kami bisa menang lagi dan memastikan kami lolos ke putaran berikutnya," dia menambahkan.

Simak Video "Timnas U-22 Tak Sengaja Makan Babi di SEA Games "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 03, 2019 at 10:09PM
https://ift.tt/2Ly5LDV

Indra Sjafri: Timnas U-22 Semestinya Bisa Bikin Gol Lebih Banyak - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri: Timnas U-22 Semestinya Bisa Bikin Gol Lebih Banyak - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.