Search

Lampard: Chelsea Kebobolan Tiga Gol Karena Ceroboh - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Sebuah kritikan tajam diberikan pelatih kepala Chelsea Frank Lampard terhadap performa anak buahnya saat kalah 3-1 atas Everton, Sabtu (8/12). Pria Inggris itu menilai bahwa ketiga gol yang membobol gawang Kepa Arrizabalaga merupakan buah dari kecerobohan para pemainnya.

Chelsea memang belum tergoyahkan di posisi empat klasemen Premier League dengan 29 poin. Namun mereka kini hanya terpaut lima dan enam poin dari Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Kekalahan di Goodison Park juga menjadi kekalahan ketiga The Blues dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Menanggapi kekalahan anak buahnya, Lampard menegaskan bahwa semua gol Everton seharusnya bisa diantisipasi oleh para pemain Chelsea.

“Kami (Chelsea) memberi mereka (Everton) tiga gol. Menurut saya gol pertama akan dilihat sebagai gol yang bagus dari sudut pandang mereka. Tetapi kami tahu Richarlison bagus di udara, ia mencetak banyak gol dan kami tidak menghadapinya,” kata Lampard kepada BT Sport.

“Lalu ketika Anda memberi Everton gol tersebut, kami memberi diri kami masalah. Kami tidak menciptakan peluang yang cukup dan kami tidak cukup sering menembak. Kami menggiring bola ke kotak penalti mereka dan kami mencoba dan mengalahkan pemain lawan.”

“Dan kemudian dua gol lainnya benar-benar buruk dari sudut pandang kami. Anda mendominasi permainan dengan penguasaan bola. Anda menghadapi tim yang bermain dengan banyak semangat juang di saat mereka berjuang untuk manajer sementara mereka dan untuk diri mereka sendiri dan kami harus berbuat lebih banyak.”

“Jadi jika Anda tidak memenangi duel udara atau bola yang memantul dan Anda tidak mampu memutus umpan dan menghadang pemain lawan di tempat seperti Goodison, akan sangat sulit untuk datang dan menang.”

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 08, 2019 at 03:30PM
https://ift.tt/2PsNKro

Lampard: Chelsea Kebobolan Tiga Gol Karena Ceroboh - FOX Sports Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lampard: Chelsea Kebobolan Tiga Gol Karena Ceroboh - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.