Search

Jamie Vardy Menggila: 8 Laga, 8 Kemenangan, 11 Gol - detikSport

Birmingham - Jamie Vardy terus menggila bersama Leicester City. Brace-nya ke gawang Aston Villa membuat striker gaek itu membuat gol di delapan laga beruntun.

Leicester City terus menempel Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris setelah meraih kemenangan telak 4-1 dalam lawatan ke Aston Villa. Dua gol Jamie Vardy, serta masing-masing satu dari Kelechi Iheanacho dan Jonny Evans membuat The Foxes mantap berada di posisi dua klasemen dengan poin 38.

Ini menjadi kemenangan kedelapan secara beruntun yang didapat Leicester. Setelah kalah 1-2 dari Liverpool pada pekan delapan, skuat besutan Brendan Rodgers melaju mulus dengan berturut menundukkan Southampton, Crystal Palace, Arsenal, Brighton, Everton, Watford, dan Aston Villa.

Dalam delapan kemenangan beruntun itu, Jamie Vardy tak pernah absen bikin gol. Total ada 11 gol dilesakkan striker 33 tahun itu ke gawang lawang-lawannya.

Ini bukan kali pertama Vardy membuat gol di 8 laga beruntun. Pada 2015 dia malah mampu membuat gol di 11 pertandingan tanpa putus pada ajang Premier League.

Menurut catatan Opta, Vardy kini menjadi pemain kedua yang bisa membuat gol di 8 laga beruntun pada dua kesempatan berbeda. Sebelumnya ada Ruud Van Nistelrooy yang membuat gol di 8 laga beruntun pada Januari 2002 dan Agustus 2003.

Gol-gol Vardy juga membantu Leiceter mencatatkan rekor gemilang. Masih dikutip dari Opta, tak pernah sebelumnya The Foxes menang 8 laga beruntun di sepanjang sejarah klub.

Jika ditotal sepanjang musim ini, Vardy sudah membuat 16 gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Simak Video "Gol-gol Leicester City saat Hancurkan Southampton 9-0"
[Gambas:Video 20detik]
(din/adp)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 09, 2019 at 02:08AM
https://ift.tt/354Hwon

Jamie Vardy Menggila: 8 Laga, 8 Kemenangan, 11 Gol - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jamie Vardy Menggila: 8 Laga, 8 Kemenangan, 11 Gol - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.