Search

Bangganya Messi Jadi Pencetak Gol Terbanyak LaLiga Sepanjang Masa - detikSport

Barcelona -
Messi kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol sepanjang masa. Penyerang 32 tahun itu telah melesakkan 432 gol dari 466 penampilan.

Catatan gol Messi cukup jauh untuk dikejar. Pasalnya, La Pulga unggul 121 gol dari pencetak gol terbanyak kedua yakni Cristiano Ronaldo (311 gol), yang kini sudah pindah bermain ke Liga Italia.

Dalam wawancaranya bersama DAZN, Messi mengaku bangga bisa menjadi top skorer LaLiga. Ia menilai rekor itu luar biasa sebab membuatnya masuk buku sejarah kompetisi.


"Saya pikir catatan gol LaLiga sangat penting dan sangat signifikan. Ada pemain spektakuler di liga ini, yang terbaik di dunia, dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di liga ini, mengingat level Liga Spanyol, adalah istimewa," kata Messi, seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya pikir itu adalah salah satu rekor terbaik yang saya buat. Saya telah bermain di LaLiga selama bertahun-tahun."

"Saya tidak tahu apakah penyerang lain bertahan selama saya, tetapi ini telah banyak membantu saya untuk mencetak banyak gol. Dan bagi saya sebuah kehormatan berada di buku-buku sejarah di La Liga," ujarnya.

Simak Video "Messi Kembali Jadi yang Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 16, 2020 at 09:32AM
https://ift.tt/38eWsRR

Bangganya Messi Jadi Pencetak Gol Terbanyak LaLiga Sepanjang Masa - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bangganya Messi Jadi Pencetak Gol Terbanyak LaLiga Sepanjang Masa - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.