Search

Pemain Liga Inggris Ini Menangis Terisak-isak Usai Cetak Gol Tadi Malam - Gilabola.com

Pemain Liga Inggris Ini Menangis Terisak-isak Usai Cetak Gol Tadi Malam

Pemain Liga Inggris ini menangis terisak-isak tadi malam, Minggu (26/1) dinihari usai mencetak gol bagi timnya pada pertandingan FA Cup, merupakan satu dari sedikit berita yang luput dari perhatian.

Yakou Meite mencetak gol balasan bagi Reading, tim divisi kedua Liga Inggris, pada laga Piala FA melawan Cardiff City tadi malam. Usai mencetak gol pada menit ke-8 itu, hanya selang tiga menit sejak tim tamu unggul lebih dulu, Meite mencabut kaosnya dan pemain Liga Inggris ini menangis terisak-isak. Kenapa?

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu mencetak gol penyeimbang 1-1 saat The Royals main draw 1-1 lawan Cardiff City pada babak keempat Piala FA di Stadion Madejski, Minggu (26/1) dinihari. Sang striker asal Pantai Gading itu menurunkan bola lambung dari arah belakang sebelum melepaskan serangan melewati kiper Alex Smithies di gawang Cardiff pada menit kedelapan pertandingan tersebut.

Itu adalah momen yang sangat emosional bagi Yakou Meite yang kehilangan abahnya pada akhir pekan lalu. Pemain berusia 23 tahun itu melewatkan laga draw tengah pekan di Nottingham Forest untuk mengunjungi pemakaman ayahnya tetapi kembali ke Inggris pada hari Jumat dan bersikukuh untuk bermain sebagai starter pada laga Piala FA melawan Cardiff City.

Berita Terpopuler

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Yakou Meite kemudian melepas jersey birunya untuk mengungkapkan pesan di rompinya yang bertuliskan ‘Je t’aime Papa’ (“saya menyayangi kamu, Ayah”). Tentu saja wasit dengan berat hati harus mencabut kartu kuning untuknya karena melanggar aturan pertandingan soal mencopot jersey. Pertandingan itu sendiri usai 1-1 dan Reading FC kini harus tandang ke Cardiff City dua pekan lagi.

Setelah pertandingan, Yakou Meite menulis status di akun Instagram-nya, mengatakan: “Ayah, saya ingin memberi penghormatan terakhir dengan cara saya sendiri. Saya tidak ingin menjadi superstar [sepak bola] tetapi hanya untuk membuatmu bangga, dan saya tahu bahwa dari tempat kamu sekarang berada, kamu sangat bangga pada putramu.

“Saya memutuskan untuk memainkan pertandingan ini karena saya tahu Anda pasti menginginkannya. Tuhan mengizinkan saya untuk mencetak gol ini untuk Anda dan saya akan mengingatnya sepanjang hidup saya. Terima kasih sekali lagi kepada semua orang. ‘Je t’aime Papa!’

Berita Internasional

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 26, 2020 at 11:35AM
https://ift.tt/2O3inEe

Pemain Liga Inggris Ini Menangis Terisak-isak Usai Cetak Gol Tadi Malam - Gilabola.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Liga Inggris Ini Menangis Terisak-isak Usai Cetak Gol Tadi Malam - Gilabola.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.