Search

Cetak 1 Gol Istimewa ke Gawang Como, Penyerang Muda Persija Dapat Pengalaman Berkesan di Italia - Tribunnews

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyerang muda potensial milik Persija Jakarta, Alfriyanto Nico berhasil menyumbangkan satu gol kemenangan Garuda Select pada saat berhadapan dengan Como U-17.

Gol tunggal Alfriyanto Nico berhasil mengantarkan pasukan Garuda Select meraih kemenangan di pertandingan uji coba terakhir di Italia.

Bagi Nico, gol yang berhasil diciptakan ke gawang Como U-17 terasa spesial lantaran berhasil mengakhiri paceklik golnya dalam lima pertandingan terakhir.

Terakhir kali, Nico berhasil menciptakan gol saat berhadapan dengan Cheltenham Town, pada bulan Desember 2019.

"Alhamdulillah dengan kerja keras teman-teman yang lain, kami bisa meraih kemenangan. Saya bersyukur atas hasil ini. Tetapi, masih banyak yang harus diperbaiki," ucap Nico.

Selama lawatannya ke Italia, Nico mendapatkan pengalaman dan manfaat besar ketika menjalani pemusatan latihan dan uji coba di Negeri Pizza.

Menurut Nico, tim-tim di Italia bermain lebih disiplin dan sektor pertahanannya sulit ditembus.

"Pelajaran yang bisa saya petik di pertandingan kali ini adalah sabar dalam menunggu kesempatan. Tim-tim Italia sangat disiplin dalam bertahan, kami juga harus berhati-hati," paparnya.

Selama berada di Italia, tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker itu berhasil meraih kemenangan sebanyak 2 kali dan menelan kekalahan 2 kali.

Garuda Select berhasil mengalahkan Torino 3-0, Como 1-0, dan menelan dua kali kekalahan dari Juventus 2-1, dan Inter Milan 3-2.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 29, 2020 at 11:47PM
https://ift.tt/2RBc0db

Cetak 1 Gol Istimewa ke Gawang Como, Penyerang Muda Persija Dapat Pengalaman Berkesan di Italia - Tribunnews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak 1 Gol Istimewa ke Gawang Como, Penyerang Muda Persija Dapat Pengalaman Berkesan di Italia - Tribunnews"

Post a Comment


Powered by Blogger.