Search

Bale Cedera usai Akhiri Kemarau Gol, Zidane: Semoga Tak Parah - iNews

SALAMANCA, iNews.id – Gareth Bale mengalami cedera pergelangan kaki saat Real Madrid 3-1 atas Klub Segunda B Unionistas de Salamanca pada babak 32 besar Copa del Rey di Pistas del Helmantico, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Pelatih Madrid Zinedine Zidane pun berharap cedera itu tak parah

Gol kemenangan Madrid pada laga itu dibuka oleh Bale pada menit ke-18. Torehan tersebut membuatnya mengakhiri kemarau gol selama 143 hari. Bale terakhir mencetak gol pada September 2019 silam ke gawang Villareal.

Sayang, dia kemudian harus ditarik keluar lebih awal, dan digantikan Brahim Diaz pada menit ke-43, karena cedera tersebut. Zidane mengaku saat ini kondisi pemain Timnas Wales itu masih diobservasi.

“Pergelangan kakinya cedera, tetapi semoga saja tidak parah. Tetapi seperti biasa, kami akan melihat bagaimana kondisinya besok. Untuk saat ini, dia tidak bisa bermain,” kata Zidane di laman resmi klub.

Unionistas sempat menyamakan kedudukan lewat Alvaro Romero Morillo di menit ke-57. Namun, Madrid kembali unggul lewat gol bunuh diri pemain Unionistas Juan Fransisco Gongora Mateo (62) serta torehan Diaz pada masa injury time.

Zidane lalu mengeluhkan kondisi lapangan Pistas del Helmantico yang membuat timnya kesulitan bermain optimal. Namun, dia senang akhirnya Madrid bisa mengamankan kemenangan.

“Pertandingan berat di tempat sulit, karena kami tidak bermain terlalu bagus. Itu karena kondisi lapangannya. Pada akhirnya, kami senang karena bisa melaju ke babak 16 besar,” ujarnya.

“Motivasi kami cukup besar, namun lapangan yang kecil membuat pertandingan berjalan sulit. Tetapi, kami tak terlalu memusingkannya dan mengerahkan tenaga untuk terus meraih kemenangan,” tutur Zidane.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 23, 2020 at 10:22AM
https://ift.tt/2tHR3nX

Bale Cedera usai Akhiri Kemarau Gol, Zidane: Semoga Tak Parah - iNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bale Cedera usai Akhiri Kemarau Gol, Zidane: Semoga Tak Parah - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.