Search

West Ham vs Liverpool, The Reds Hajar The Hammers 2 Gol Tanpa Balas - Okezone

LONDON – Liverpool menjalani laga tunda pekan ke-24 Liga Inggris musim 2019-2020 dengan bertandang ke markas West Ham United di London Stadium, pada Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Tampil menekan, Liverpool berhasil menutup laga ini dengan menang 2-0 atas West Ham.

Hasil positif tersebut pun membuat Liverpool semakin kukuh di pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Skuad The Reds –julukan Liverpool– kini telah mengoleksi 70 poin dari 24 laga yang sudah dimainkannya di Liga Inggris 2019-2020. Mereka unggul 19 poin dari Manchester City sebagai pesaing terdekatnya.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Meski bertindak sebagai tim tamu, Liverpool memulai laga kontra West Ham dengan gaya bermain menyerang. Bahkan Liverpool hampir unggul cepat, jika peluang yang didapatkan oleh Jordan Henderson tak membentur salah satu pemain bertahan kubu tuan rumah.

Tidak berselang lama, Liverpool kembali mendapatkan kans untuk bisa membuka keunggulan atas West Ham. Kali ini giliran Mohamed Salah yang mengancam pertahanan West Ham, namun upaya masih belum membuahkan hasil positif.

Pada menit ke-24, Liverpool kembali gagal memaksimalkan peluang emas mereka jadi gol. Andy Robertson yang menerima sodoran dari Salah, lalu melepaskan tembakan kaki kirinya. Namun bola hasil sepakan Robertson masih belum tepat sasaran.

Ketika babak pertama hanya menyisahkan 10 menit lagi, Liverpool mendapatkan hadiah penalti usai Issa Diop terbukti melanggar Roberto Firmino melalui tayangan VAR. Salah yang maju sebagai algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik sekaligus membawa Liverpool unggul 1-0 atas West Ham.

Tertinggal 0-1, membuat West Ham mau tak mau harus bermain lebih menyerang. Alhasil, sebuah peluang emas didapat West Ham untuk bisa menyamakan kedudukan via aksi Manuel Lanzini. Tapi upaya pemain berkebangsaan Argentina itu masih gagal jadi gol.

Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Liverpool atas West Ham masih menghiasi papan skor.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 30, 2020 at 04:41AM
https://ift.tt/2GxB6TY

West Ham vs Liverpool, The Reds Hajar The Hammers 2 Gol Tanpa Balas - Okezone
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "West Ham vs Liverpool, The Reds Hajar The Hammers 2 Gol Tanpa Balas - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.