Search

Lampard Bahagia Batshuayi Cetak Gol untuk Chelsea - Okezone

HULLChelsea menang 2-1 atas Hull City pada babak 32 besar Piala FA 2019-2020 di KCOM Stadium, Minggu (26/1/2020), dini hari WIB. Gol pembuka Chelsea pada menit keenam dibuat oleh Michy Batshuayi. Gol tersebut merupakan torehan ketujuh Batshuayi di seluruh kompetisi musim ini.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard pun cukup senang melihat Batshuayi mencatatkan namanya di papan skor. Sebab, gol penting untuk seorang penyerang seperti Batshuayi. Gol akan menaikkan moral Batshuayi yang lebih sering duduk di bangku cadangan Chelsea karena ada Tammy Abraham.

Lampard lebih suka memainkan Tammy sebagai ujung tombak utama Chelsea musim ini. Pemain berpaspor Inggris itu pun tampil tajam dengan catatan 15 gol di seluruh kompetisi. Ketajaman Tammy membuat Batshuayi tersingkir ke bangku cadangan.

BACA JUGA: Chelsea Raih Kemenangan di Kandang Hull City

“Saya senang untuk Michy (Batshuayi). Penyerang ingin mencetak gol, itu memberi mereka kepercayaan diri. Saya tahu dia tidak memiliki banyak kesempatan tampil tetapi perlu terus berlatih, terus bekerja dan tetap tegar,” kata Lampard, mengutip dari BBC, Minggu (26/1/2020).

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 26, 2020 at 05:05AM
https://ift.tt/37nrcQN

Lampard Bahagia Batshuayi Cetak Gol untuk Chelsea - Okezone
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lampard Bahagia Batshuayi Cetak Gol untuk Chelsea - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.