Search

Lima Gol Dalam 57 Menit, Rekor Gila Erling Haaland - Goal.com

Siapa sanggup menghentikan Erling Haaland?

Striker baru Borussia Dortmund yang baru direkrut dari Red Bull Salzburg itu kembali menorehkan performa fantastis pada Sabtu (25/1) dini hari WIB melawan Koln, atau hanya sepekan setelah ia melakoni debut sensasional dengan mengemas hat-trick ke gawang Augsburg.

Dalam laga keduanya di Bundesliga Jerman itu, Haaland kembali turun dari bangku cadangan. Namun, striker 19 tahun itu tetap sanggup mengemas dua gol untuk membantu Dortmund menang telak 5-1.

Haaland baru masuk di menit ke-65 untuk usai menggantikan Thorgan Hazard. Baru 12 menit berada di lapangan, Haaland langsung membuka skor. Di menit ke-87, dia merampungkan umpan matang Mahmoud Dahoud untuk memungkasi pesta lima gol Dortmund.

Tambahan dua gol ke gawang Koln ini membuat Haaland kini sudah mengemas lima gol di Bundesliga hanya dari dua laga atau lebih tepatnya 57 menit, sebagaimana dicatat Opta.

Ini jadi rekor baru di Bundesliga. Sebelumnya, belum pernah ada pemain yang mencetak lima gol pertamanya di Bundesliga dengan tempo sesingkat itu.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Saking menggilanya performa Haaland, rekan setimnya, Roman Burki, sampai mengejeknya. "Sangat disayangkan, dia mulai melambat!" tutur Burki pada DAZN. "Pertama tiga gol, kemudian dua. Saya harap pertandingan berikutnya bukan satu gol," kata sang kiper Dortmund.

Kapten Dortmund Marco Reus juga turut memujinya, "Tentu saja ini luar biasa baginya [Haaland]. Itulah sebabnya kami mendatangkan dia," ucap Reus seperti dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 25, 2020 at 07:56PM
https://ift.tt/2uArVPS

Lima Gol Dalam 57 Menit, Rekor Gila Erling Haaland - Goal.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Gol Dalam 57 Menit, Rekor Gila Erling Haaland - Goal.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.