Search

MU Bantai Tranmere 6-0, Jesse Lingard dan Phil Jones Cetak Gol - Bola Liputan6.com

Liputan6.com, Liverpool - Manchester United (MU) menang telak enam gol tanpa balas atas Tranmere Rovers di Prenton Park, Merseyside, Minggu (26/1/2020) pada babak keempat Piala FA.

Kemenangan ini membuat MU lolos ke putaran kelima Piala FA. Enam gol Setan Merah, sebutan MU, dicetak oleh Hsrry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Matial, dan Mason Greenwood.

Tampil di lapangan yang rumputnya tidak bagus, MU sudah mencetak gol di menit kesepuluh. Sepakan kaki kanan Maguire bersarang mulus ke gawang Tranmere.

Tiga menit setelahnya, Tranmere kembali kebobolan. Kali ini sepakan Diogo Dalot usai memanfaatkan umpan Martial membuat Setan Merah unggul.

MU sudah unggul tiga gol ketika pertandingan memasuki menit ke-16. Sepakan kaki kanan Jesse Lingard dari luar kotak penalti bersarang mulus ke gawang Tranmere.

2 dari 4 halaman

Phil Jones Cetak Gol

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa mencetak gol lagi di menit ke-41. Umpan lambung Andreas Pereira berhasil disundul oleh Phil Jones yang membuat skor menjadi 4-0.

MU mengakhiri babak pertama dengan keunggulan lima gol setelah Martial mencetak gol di menit ke-45. Dia melepaskan bola melengkung tanpa bisa dihentikan kiper Tranmere, Scott Davieson.

Setan Merah mengakhiri pesta gol mereka di menit ke-56. Eksekusi penalti Mason Greenwood membuat MU lolos ke babak keenam Piala FA.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Tranmere Rovers: Scott Davies, Peter Clarke, Emmanuel Monthe, Jake Caprice, Liam Ridehalgh, Neil Danns, David Perkins, Kieron Morris, Connor Jennings, Corey Blackett-Taylor, Corey Blackett-Taylor

Manchester United: Sergio Romero, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Phil Jones, Luke Shaw, Nemanja Matic, Andreas Pereira, Jesse Lingard, Anthony Martial, Mason Greenwood

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 26, 2020 at 11:54PM
https://ift.tt/2GpRTse

MU Bantai Tranmere 6-0, Jesse Lingard dan Phil Jones Cetak Gol - Bola Liputan6.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Bantai Tranmere 6-0, Jesse Lingard dan Phil Jones Cetak Gol - Bola Liputan6.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.