Search

Hasil Copa del Rey: Real Madrid Pesta Empat Gol ke Gawang Zaragoza - Gilabola.com

Hasil Copa Del Rey - Real Zaragoza vs Real Madrid

Gilabola.com – Real Madrid berhasil menang telak 4-0 melawan Real Zaragoza dalam laga babak 16 Copa Del Rey atau Piala Raja, ketiga gol Los Blancos dicetak oleh Raphael Varane, Lucas Vazquez, Vinícius Junior dan Karim Benzema.

Real Madrid pesta gol dan mereka berhasil melaju ke babak berikutnya di Copa Del Rey atau Piala Raja usai menang 4-0 melawan Real Zaragoza di Estadio De La Romareda pada hari Kamis (30/1) dini hari tadi.

Los Blancos sudah unggul 2-0 di babak pertama atas Real Zaragoza, bahkan Madrid sudah memimpin saat laga baru memasuki menit keenam ketika Raphael Varane berada di tempat yang tepat di tiang jauh untuk mengkonversi umpan silang kiriman Toni Kroos.

Kroos sekali lagi menjadi arsitek gol kedua Madrid saat ia bekerjasama dengan di Lucas Vazquez di area penalti Zaragoza, dan Vazquez mengakhirinya dengan tendangan keras yang gagal dihalau oleh kiper Alvaro Raton.

Berita Terpopuler

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Real Zaragoza bukannya tanpa peluang, mereka sempat mengancam melalui serangan Shinji Kagawa, namun tendangannya dari tepi kotak penalti digagalkan oleh kiper Alphonse Areola.

Di awal babak kedua Vicius Junior menjadi motor serangan Los Blancos, sayangnya tiga peluang yang ia peroleh di sepuluh menit pertama gagal dikonversi menjadi gol.

Tiba-tiba Zaragoza menggigit saat memasuki menit ke-55, serangan-serangan yang dibangun oleh James Igbekeme, Enrique Clemente Shinji Kagawa cukup membuat lini pertahanan Madrid.

Namun Real Madrid kembali menunjukkan kelas mereka, dan di menit ke-72 Vinicius Junior berhasil merubah kedudukan menjadi 3-0. Pemain Brasil ini melenggang di pertahanan Zaragoza dan bekerjasama dengan Rodriguez. Sang pemain Kolombia memberikan umpan kepada Vinicius, ydan dengan tenang ia melepaskan tembakan rendah melewati kiper Alvaro Raton.

Tak puas dengan tiga gol, Real Madrid menggenapkannya menjadi 4-0 pada menit ke-79, Carvajal melesat dari sayap kanan dan mengirimkan bola kepada Toni Kroos yang meneruskannya kepada Karim Benzema di depan gawang, Benzema dengan mudah menceploskan bola dari jarak dekat.

Masih ada beberapa peluang bagi Madrid sepanjang 10 menit terakhir pertandingan, namun hasil pertandingan antara Real Zaragoza vs Real Madrid harus puas ditutup dengan skor akhir 0-4. Madrid melaju ke babak 8 besar sekaligus melanjutkan rekor tak terkalahkan dalam 20 laga terakhir.

Susunan Pemain

REAL ZARAGOZA (4-4-2): Alvaro Raton; Julian Delmas, Simone Grippo, Pichu Atienza, Enrique Clemente; Shinji Kagawa, James Igbekeme, Inigo Eguaras, Alberto Soro; Andre Pereira, Miguel Linares. Cadangan: Cristian Alvarez, Carlos Vigaray, Javier Puado, Raul Guti, Alex Blanco, Carlos Nieto, Luis Suarez.

REAL MADRID (4-3-3): Alphonse Areola; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Federico Valverde, James Rodriguez; Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Junior. Cadangan: Nacho Fernandez, Karim Benzema, Luka Modric, Thibaut Courtois, Brahim Diaz, Ferland Mendy, Rodrygo Silva.

Berita Internasional

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 30, 2020 at 05:00AM
https://ift.tt/2t7IYZm

Hasil Copa del Rey: Real Madrid Pesta Empat Gol ke Gawang Zaragoza - Gilabola.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Copa del Rey: Real Madrid Pesta Empat Gol ke Gawang Zaragoza - Gilabola.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.