Search

Terakhir Salah Egois, Firmino Juga Cetak Gol Liverpool - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Roberto Firmino kembali mencetak gol kemenangan Liverpool di saat Mohamed Salah dikritik karena bermain egois saat melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Kamis (23/1) malam waktu setempat.

Firmino mencetak gol kemenangan Liverpool atas Wolves pada menit ke-84. Sebelum Firmino mencetak gol Liverpool sempat kesulitan setelah Wolves sukses menyamakan kedudukan gol Jordan Henderson melalui Raul Jimenez.

Firmino kembali mencetak gol untuk Liverpool di saat Mohamed Salah dikritik karena bermain egois. Di laga melawan Wolves, Salah beberapa kali menunjukkan permainan egois, termasuk ketika tidak memberi umpan kepada Takumi Minamino di pengujung babak pertama.

Kali terakhir Salah dikritik karena permainan egois sebelum melawan Wolves adalah ketika Liverpool mengalahkan Leicester City 4-0 di Stadion King Power pada Boxing Day, 26 Desember lalu.

Roberto Firmino menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Wolves.Roberto Firmino menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Wolves. (AP Photo/Rui Vieira)
Ketika itu Salah dikritik karena tidak memberi umpan ke Firmino dan Sadio Mane yang berada dalam posisi bebas pada menit ke-11. Padahal kedudukan masih imbang tanpa gol dan Liverpool mendapat perlawanan sengit dari Leicester.
Terakhir Salah Egois, Firmino Juga Cetak Gol Liverpool
Pada laga itu Salah hanya dimainkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp selama 70 menit. Firmino pun sukses mencetak dua gol ke gawang Leicester, sementara dua gol lainnya diciptakan James Milner serta Trent Alexander-Arnold. Liverpool sendiri saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan 16 poin atas Manchester City. Kondisi itu membuat The Reds berpeluang memastikan gelar Premier League pada awal April 2020.

[Gambas:Video CNN] (har/jal)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 24, 2020 at 11:15AM
https://ift.tt/30MScGO

Terakhir Salah Egois, Firmino Juga Cetak Gol Liverpool - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terakhir Salah Egois, Firmino Juga Cetak Gol Liverpool - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.