Search

Belum Cetak Gol di 3 Laga Persib, Ini Jawaban Esteban Vizcarra - ayobandung.com

PARONGPONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra, kini mulai menjadi penggawa andalan Pelatih Robert Alberts. Di musim sebelumnya, Vizcarra masih kesulitan mendapatkan kursi di tim utama lantaran masih berjibaku dengan masa pemulihan cedera lututnya.

Namun di kompetisi musim ini, hal positif mulai didapatkannya. Buktinya gelandang naturalisasi asal Argentina itu dipercaya tampil sebagai starter di tiga pertandingan awal Persib di Liga 1 2020. Bahkan Vizcarra telah mencatatkan 270 menit bermain dan belum pernah digantikan.

Hanya saja, gelandang bernomor punggung 10 itu masih belum berhasil menciptakan gol perdananya musim ini. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Vizcarra masih nirgol alias belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Melihat hal ini, Vizcarra enggan berkecil hati. Dia mengatakan, akan selalu berusaha untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan yang ia lakoni.

"Ya itu akan datang sendiri, saya juga masih tunggu. Tapi gak usah terlalu panik untuk itu karena yang penting kita menang dan main kerja keras dari temen-teman. Yang terpenting hasilnya kalau gol nanti akan datang sendiri," kata Vizcarra di lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (20/3/2020).

Sementara itu, berbicara peta persaingan kompetisi musim ini, Vizcarra menilai cukup ketat. Hal ini lantaran dia menilai kekuatan para peserta klub Liga 1 2020 hampir merata dan tangguh.

Secara pribadi, Vizcarra mengakui ada beberapa tim yang memiliki kualitas yang sangat bagus untuk memperebutkan gelar juara. Menurut Vizcarra, salah satu tim yang patut diwaspadai skuat Pangeran Biru yakni Bali United, Madura United, dan Persipura Jayapura.

"Saya pikir semua kuat sekarang. Semua mulai banyak tim yang kuat. Saya pikir Bali, Madura, Persipura, dan masih banyak," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 20, 2020 at 02:33PM
https://ift.tt/3aaAWPK

Belum Cetak Gol di 3 Laga Persib, Ini Jawaban Esteban Vizcarra - ayobandung.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Cetak Gol di 3 Laga Persib, Ini Jawaban Esteban Vizcarra - ayobandung.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.