Search

Tak Ada Lionel Messi, Ini 5 Pemain di Eropa dengan Gol Terbanyak Tahun 2020 - Bola.net

Bola.net - Warga dunia sedang menghadapi masa sulit karena pandemi virus Corona. Penyebaran virus corona tersebut sudah mengganggu berbagai bidang kehidupan termasuk sepak bola.

Pengelola liga di berbagai negara memutuskan untuk menunda sementara kompetisi domestik. Denyut sepak bola yang selama ini berdetak kencang, dipaksa berhenti.

Padahal, sebelum akhirnya dihentikan untuk sementara, liga-liga khususnya big five Eropa, yakni Serie A, La Liga, Bundesliga, Ligue 1, dan Premier League mulai memasuki fase krusial jelang akhir kompetisi.

Tim-tim bersaing meraup poin sebanyak mungkin. Pemain-pemain juga unjuk gigi, berusaha menampilkan performa terbaik. Seorang pemain depan, misalnya, berupaya mencetak gol sebanyak mungkin.

Nama-nama yang sudah akrab di telinga lantaran langganan menjebol gawang lawan, seperti Kylian Mbappe di Ligue 1, Cristiano Ronaldo di Serie A, Lionel Messi di La Liga, maupun Erling Haaland di Bundesliga, tetap masuk daftar pencetak gol terbanyak liga masing-masing musim ini.

Di Premier League, Jamie Vardy sementara masih memimpin daftar top scorer dengan koleksi 19 gol dari 29 pertandingan yang dijalani Leicester City.

Di Serie A 2019-2020, ada Ciro Immobile yang mengoleksi 27 gol dalam 26 pertandingan yang telah dilewati Lazio.

Sementara, striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mencatatkan 25 gol. Kylian Mbappe dan Wissam Ben Yedder memimpin perburuan sepatu emas di Ligue 1 dengan koleksi gol sama, 18.

Kemudian, Lionel Messi masih memperlihatkan ketajaman dengan status top scorer sementara La Liga dengan 19 gol.

Namun, fakta berbeda akan terlihat ketika hanya gol-gol yang berhasil tercipta di tahun 2020 saja yang dihitung, bukan sepanjang musim ini.

Ada nama-nama yang muncul dan jadi kejutan. Siapa saja mereka?

Berikut ini pemain sepak bola yang berhasil mencetak gol terbanyak di tahun 2020.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 19, 2020 at 03:19PM
https://ift.tt/3b5ONqD

Tak Ada Lionel Messi, Ini 5 Pemain di Eropa dengan Gol Terbanyak Tahun 2020 - Bola.net
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Lionel Messi, Ini 5 Pemain di Eropa dengan Gol Terbanyak Tahun 2020 - Bola.net"

Post a Comment


Powered by Blogger.