Search

Alex Dos Santos dan Ciro Henrique Alves Cetak Gol, Ternyata Ini Pesan Igor Nikolayevich Kriushenko - Warta Kota

Alex Dos Santos Goncalves dan Ciro Henrique Alves berhasil menepis keraguan publik terhadap dirinya dalam urusan mencetak gol.

Alex dan Ciro berhasil membuktikan diri lantaran keduanya mampu mencetak masing-masing satu gol dalam laga lanjutan Liga 1 2020 pekan ketiga melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020) yang berkesudahan 3-1.

Menyikapi hal tersebut, pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku telah memberikan instruksi khusus kepada kedua pemain tersebut.

Preview PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang: Igor Ingin Rusak Catatan Positif Persita

Dalam sesi latihan selama masa persiapan, Igor selalu memberikan motivasi kepada seluruh pemain terutama barisan penyerangan.

"Saya telah berbincang dengan para penyerang, dengan Ciro, Alex, Escobar, yang penting cetak gol pertama terlebih dulu, masalah gol kedua, ketiga, itu nanti, gol pertama itu karena dapat membangkitkan kepercayaan diri," ujarnya.

Pada pertandingan kontra Persita Tangerang, Alex berhasil mencetak gol dimenit ke-7 berkat asist matang dari Hendra Adi Bayauw.

Taklukan Persita Tangerang 3-1, PS Tira Persikabo Raih Kemenangan Perdana

Sementara, Ciro Henrique Alves berhasil mencetak gol melalui akselerasi yang dilakukannya dari lini tengah dengan mengecoh beberapa pemain lawan sebelum akhirnya melepaskan tendangan ke gawang yang dijaga Annas Fitranto.

Dengan kemenangan ini, PS Tira Persikabo berhasil naik lima tingkat, dari posisi ke-15, merangsek keurutan 10 dengan mengumpulkan 4 angka dari tiga laga.

Sedangkan Persita Tangerang berada diurutan ke-14 dengan mengupulkan dua poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 16, 2020 at 09:57AM
https://ift.tt/2Wfbbtn

Alex Dos Santos dan Ciro Henrique Alves Cetak Gol, Ternyata Ini Pesan Igor Nikolayevich Kriushenko - Warta Kota
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alex Dos Santos dan Ciro Henrique Alves Cetak Gol, Ternyata Ini Pesan Igor Nikolayevich Kriushenko - Warta Kota"

Post a Comment


Powered by Blogger.