Search

Sama-sama Cetak Gol, Pelatih Persija Puji Evan Dimas dan Otavio Dutra - Suara.com

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias memuji penampilan Evan Dimas dan Otavio Dutra usai berhasil bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Kedua pemain anyar Persija itu masing-masing menciptakan satu gol. Sementara dua gol Bhayangkara FC diciptakan oleh Renan Silva dan Ezechiel N'Douassel.

Yang membuat Farias kagum adalah Evan Dimas tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Sementara Otavio Dutra baru saja pulih dari cedera hamstring yang dideritanya.

"Saya belum tahu pernikahan atau resepsi Evan. Dia main luar biasa sejak laga perdana dan dia juga cetak gol," kata Farias usai pertandingan.

"Minggu ini kami melakukan persiapan khusus lawan Bhayangkara. Saya beri izin dia pergi buat resepsi lalu balik lagi. Kalau dia setiap nikah balik cetak gol tidak masalah," katanya.

"Dia punya kapasitas yang bagus saat di dekat gawang. Dia bisa mengatur transisi dengan bagus dan dia tahu timing yang tepat untuk melakukan finishing," ungkapnya.

Sementara terkait Dutra, juru racik asal Brasil itu menyebut eks Persebaya itu adalah seorang pekerja keras. Meski kepalanya sempat bocor di laga tersebut, ia tetap kerja membantu tim.

"Hari ini Dutra kembali tapi belum seratus persen. Dia bekerja keras. Jangan lupa, pemain depan Bhayangkara bermain sangat bagus," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 15, 2020 at 09:45AM
https://ift.tt/2U6H1pt

Sama-sama Cetak Gol, Pelatih Persija Puji Evan Dimas dan Otavio Dutra - Suara.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sama-sama Cetak Gol, Pelatih Persija Puji Evan Dimas dan Otavio Dutra - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.