Search

M Dwi Rafi Angga Cetak Lima Gol - Jawa Pos

RADAR JOGJA – PSIM Jogja menggelar laga uji coba melawan PS Sumberagung Jumat (20/3). Dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Dwi Windu, Bantul tersebut, Laskar Mataram – julukan PSIM Jogja – menang dengan skor telak 9-0.

Muhammad Dwi Rafi Angga tampil on fire. Penyerang asal Aceh itu mencetak lima gol. Empat gol di antaranya dicetak Angga pada babak pertama.

Penyerang senior, Talaohu Abdul Musafri menyumbang dua gol di laga itu. Sementara Eeng Supriyadi dan Slamet Budiyono masing-masing mencetak satu gol. Satu gol sisanya merupakan gol bunuh diri dari pemain Sumberagung.

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantara mengungkapkan laga uji coba itu dilakukan untuk menjaga atmosfer pertandingan di skuadnya. Diketahui, saat ini Liga 2 tengah diliburkan untuk sementara sebagai akibat dari pendemi virus korona. “Saya tidak lihat skornya, yang saya lihat cara kerja tim,” katanya ketika ditemui Radar Jogja selepas laga.

Di laga itu, Seto memang menyiapkan dua tim secara khusus. Tim pertama yang diisi Yoga Pratama dan kolega tampil di babak pertama. Sementara itu Slamet Budiyono dan kawan-kawan mendapatkan kesempatan bermain di babak kedua.

Seto mengungkapkan sejauh ini tim asuhannya menunjukkan progres yang bagus. Terutama para pemain muda yang sengaja diberi kesempatan bertanding di laga uji coba itu. Dia menilai Yudha (Alkanza), Nanda, (Nurrandi,) Sunni (Hizbullah), kemudian Yoga (Pratama) menunjukkan perkembangan yang positif. “Tapi tentu mereka masih harus banyak menerima arahan dari kami,” tandasnya. (kur/din)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 21, 2020 at 09:17AM
https://ift.tt/33C9JDi

M Dwi Rafi Angga Cetak Lima Gol - Jawa Pos
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "M Dwi Rafi Angga Cetak Lima Gol - Jawa Pos"

Post a Comment


Powered by Blogger.