Search

Cetak 2 Gol di 3 Pekan Awal Liga 1 2020, Pemain Terbaik 2019 Belum Puas - Suara.com

Suara.com - Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva sudah tampil cukup baik di tiga pekan awal Liga 1 2020. Pemain berusia 31 tahun tersebut sukses mengemas dua gol. 

Renan mencetak satu gol di laga kontra Persik Kediri pada 6 Maret 2020 lalu, serta mengemas satu gol ke gawang mantan klubnya sendiri, yakni Persija Jakarta pada 14 Maret, sebelum Liga 1 2020 akhirnya ditangguhkan sementara imbas dari Virus Corona.

Melawan Persija, pemain berpaspor Brasil itu juga membuat satu assist.

Akan tetapi, Renan yang merupakan Pemain Terbaik Liga 1 2019 itu rupanya mengaku belum puas dengan performanya di awal musim ini.

Musababnya, Bhayangkara FC belum sekalipun mendapat kemenangan di Liga 1 2020. 

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, yakni melawan Persiraja Banda Aceh, Persik dan Persija, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- hanya mampu memetik hasil imbang. 

"Tentu saya senang bisa mencetak dua gol dan satu assist. Tapi buat saya dan kami semua, yang terpenting adalah dapat tiga poin," tutur Renan.

"Saya pribadi bangga karena saya memulainya dengan buat gol dan assist. Tapi, sejujurnya saya belum puas dengan performa saya dan juga performa tim di Liga 1 2020 ini," sambung pemain yang musim lalu tampil cemerlang bersama panji Borneo FC tersebut. 

"Tapi saya yakin, ke depan kami bisa dapat kemenangan. Ketika siapa pun cetak gol dan akhirnya menang, itu akan buat semua orang senang. Itu yang terpenting, bukannya kepentingan individu," tandas sang playmaker.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 21, 2020 at 04:58PM
https://ift.tt/2xcux84

Cetak 2 Gol di 3 Pekan Awal Liga 1 2020, Pemain Terbaik 2019 Belum Puas - Suara.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak 2 Gol di 3 Pekan Awal Liga 1 2020, Pemain Terbaik 2019 Belum Puas - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.