Search

Cetak Empat Gol Dalam Tiga Laga, Wander Luiz: Ini Baru Awal - Goal.com

Penampilan impresif diperlihatkan Wander Luiz bersama Persib Bandung pada awal musim ini. Akan tetapi, pesepakbola berpaspor Brasil tersebut tak mau terlena pencapaiannya.

Dari tiga pertandingan yang dimainkan di Liga 1 2020, Luiz mampu mencetak empat gol. Istimewanya lagi ia terlibat dalam dua gol lainnya yang diukir Maung Bandung.

Padahal, ini merupakan musim perdananya bergabung dengan pasukan Robert Rene Alberts. Sebelumnya, Luiz bermain dengan sejumlah kesebelasan yang ada Vietnam dan Brasil.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Tidak. Saya belum puas. Ini baru awal. Perjalanan masih sangat panjang dan kami harus bisa lanjutkan ini dengan menang di setiap pertandingan," kata Luiz dikutip laman resmi klub.

Tak hanya sekadar mencetak gol. Luiz juga mampu mengantarkan tiga kemenangan beruntun sehingga Persib menduduki peringkat pertama klasemen dengan raihan sembilan poin.

Luiz pun untuk sementara menempati peringkat pertama dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2020. Ia unggul satu gol dari penyerang Madura United, Alberto Goncalves.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 18, 2020 at 08:32PM
https://ift.tt/2QrHJwD

Cetak Empat Gol Dalam Tiga Laga, Wander Luiz: Ini Baru Awal - Goal.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Empat Gol Dalam Tiga Laga, Wander Luiz: Ini Baru Awal - Goal.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.