Search

4 Pemain Gaek Pencetak Gol di Liga 1 - detikSport

Jakarta -

Beberapa pemain gaek masih eksis di Shopee Liga 1. Sementara di kasta tertinggi antarklub di Indonesia, ada beberapa pencetak gol tertua, siapa saja?

Dari Transfermarkt, ada empat pemain tertua yang dicatat membukukan namanya di usia yang tak lagi muda. Bahkan, salah satunya masih menjadi penyerang utama klub Liga 1 musim ini. Berikut deretannya.

1. Ismed Sofyan.

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, juga tercatat menjadi salah satu pemcetak gol tertua di Liga 1. Dia mencatatkannya di usia 37 tahun.

Gol itu dibukukan pada musim 2018, saat Persija Jakarta memetik kemenangan 1-0 atas BhayangkaraFC. Di musim itu, Ismed juga memberikan sumbangan 5 assist.

Ismed memang masih bermain di musim ini. Tapi, dia kalah bersaing dengan Marco Motta dan Alfath Fathier hingga susah menembus tim utama.

4 Pemain Gaek Pencetak Gol di Liga 1Foto: Sigid Kurniawan/Antara Foto

2. Herman Dzumafo

Herman Dzumafo sudah menginjak 39 tahun saat membukukan gol untuk Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2020. Dia mencatatkan 10 gol.

Gawang Persija yang terakhir dibobol oleh pemain naturalisasi dari Kamerun itu. Pada pertandingan 4 Desember, The Guardian menang 3-0 atas Macan Kemayoran.

Dzumafo kini sudah berusia 40 tahun. Dia masih menjadi pelapis di Bhayangkara FC hingga kemungkinan besar masih bisa mempertajam rekornya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 27, 2020 at 08:10PM
https://ift.tt/2Um8vJ1

4 Pemain Gaek Pencetak Gol di Liga 1 - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Pemain Gaek Pencetak Gol di Liga 1 - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.