Search

Cuplikan Sembilan Gol Terbaik di Tiga Pekan Awal Liga 1 2020 - Bolalob

Sudah 68 gol tercipta dalam tiga pekan Liga 1 2020. Di antara gol tersebut, terdapat gol yang terproses dengan sangat apik.

Ada yang dari jarak jauh, ada pula yang lahir dari aksi individu di dalam kotak penalti.

Penasaran gol-gol terbaik di tiga pekan ini? Berikut sembilan gol terbaik versi Liga 1 2020:


Pekan 3

Gol dari Thiago Amaral (Persipura), Evan Dimas (Persija), dan Defri Rizki (Persiraja) terpilih sebagai tiga besar gol terbaik di pekan ketiga.
Kebetulan, aksi mereka bertiga semuanya dari luar kotak penalti.

Gol Thiago hasil dari eksekusi tendangan bebas, Evan dari sepakan first time, dan Defri lewat sepakan mendatar. halaman 2 dari 3

Pekan 2
Fredyan Wahyu (PSIS), Renan Silva (Bhayangkara FC), dan Edo Febriansyah (Persita) mencetak gol yang masuk tiga gol terbaik pekan kedua. Fredyan berhasil menembus pertahanan Persela dengan aksi gocekannya.

Renan sukses mencetak gol setelah sepakan terarahnya dari luar kotak penalti bersarang ke gawang Persik. Sementara gol Edo terlahir berkat tendangan kaki kirinya di dalam kotak penalti PSM. halaman 3 dari 3

Pekan 1
Wander Luiz (Persib), Ferdinand Sinaga (PSM), dan Evan Dimas mengreasi gol mereka dengan sangat apik. Wander melakukan gerakan berputar lebih dulu sebelum membobol gawang Persela.

Ferdinan menunjukkan keamampuannya dalam mengeksekusi tendangan bebas ke gawang PSS. Sementara Evan memamerkan ketenangannya kala dapat peluang emas di depan kotak penalti Borneo FC.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 24, 2020 at 08:30PM
https://ift.tt/33GBjis

Cuplikan Sembilan Gol Terbaik di Tiga Pekan Awal Liga 1 2020 - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuplikan Sembilan Gol Terbaik di Tiga Pekan Awal Liga 1 2020 - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.