Search

Kesan Silvio Escobar Usai Buka Kran Gol di Tira Persikabo - Bolalob

Silvio Escobar mulai membuka kran gol di tim barunya, Tira Persikabo. Gol pertama Escobar untuk Tira Persikabo tercipta saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3/2020).

Tira Persikabo berhasil mengalahkan Persita, 3-1, di hadapan para suporternya. Satu dari tiga gol kemenangan Tira Persikabo disumbangkan Escobar pada menit ke-83.

Sementara itu dua gol lainnya dipersembahkan oleh Alex dos Santo Goncalves (7') dan Ciro Alves (55'). Sedangkan satu-satunya gol balasan Persita dicetak oleh Raphael Maitimo pada menit ke-82.


"Pertama, saya berterima kasih pada teman-teman, juga pelatih. Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk masuk di babak kedua. Alhamdulillah, saya bisa kasih satu dari tiga gol Tira Persikabo," kata Escobar.

"Dari awal sampai akhir, teman-teman sudah bekerja keras. Luar biasa. Kami berhasil ambil poin penuh di kandang sendiri. Semoga ke depannya bisa lebih bagus lagi," tutur Escobar menambahkan.


Escobar mengatakan gol ke gawang Persita dia persembahkan untuk orang-orang yang selalu mendukungnya dalam situasi apapun. Dia pun bertekad mencetak lebih banyak gol untuk Tira Persikabo.

"Gol ini untuk keluarga yang selalu mendukung saya dalam situasi sulit. Lalu, untuk suporter dan teman-teman yang selalu mendukung saya. Ini adalah gol pertama saya pakai baju Persikabo. Semoga ke depannya saya bisa mencetak lebih banyak gol untuk tim ini," katanya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 16, 2020 at 12:00PM
https://ift.tt/2IWiPkp

Kesan Silvio Escobar Usai Buka Kran Gol di Tira Persikabo - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesan Silvio Escobar Usai Buka Kran Gol di Tira Persikabo - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.