Search

Neymar dan Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions asal Brasil - Bola.net

Bola.net - Liverpool berhasil memenangi trofi Liga Champions pada musim 2018-2019. Sayangnya, perjalanan mereka untuk mempertahankan trofi tersebut pada musim ini terhenti di tangan Atletico Madrid.

Meski begitu, Real Madrid tercatat dalam sejarah sebagai klub yang paling mengoleksi gelar juara hingga saat ini. Los Blancos telah mengumpulkan sebanyak 13 trofi Liga Champions.

Sebagai turnamen paling elite di Benua Biru, pemain-pemain yang tampil di ajang ini mendapat perhatian lebih. Para pemain juga tak menyia-nyiakan kesempatan dengan memberikan penampilan terbaik, menjawab kepercayaan pelatih sekaligus membantu klub yang dibela meraih gelar juara.

Banyak pemain tampil di ajang ini, namun tak semuanya mampu mencetak gol. Secara khusus, beberapa pemain asal Brasil telah meninggalkan jejak apik di turnamen kelas atas Eropa ini.

Hal itu karena tak sedikit klub-klub di Eropa yang mengandalkan pemain-pemain dari Negeri Samba untuk mendongkrak performa tim.

Beberapa pemain tersebut, seperti Neymar. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu bahkan berhasil melewati prestasi yang ditorehkan seniornya, Rivaldo, dalam urusan mencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Neymar berhasil menorehkan catatan apik itu di saat usianya masih di bawah 30 tahun. Saat ini Neymar berusia 28 tahun. Mantan bintang Barcelona ini memiliki koleksi empat gol lebih banyak di Liga Champions dari Rivaldo.

Menariknya, dalam daftar teratas pemain asal Brasil yang paling banyak di Liga Champions, tiga besar dikuasai pemain yang telah gantung sepatu. Selain Rivaldo ada juga Kaka.

Jadi, perlu kerja keras bagi pemain-pemain lain asal Brasil yang masih aktif untuk mengejar, atau bahkan menyamai dan melewati koleksi gol Neymar.

Penasaran dengan tiga besar pencetak gol terbanyak asal Brasil di Liga Champions? Berikut ini daftarnya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 24, 2020 at 02:55PM
https://ift.tt/2wxixOx

Neymar dan Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions asal Brasil - Bola.net
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar dan Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions asal Brasil - Bola.net"

Post a Comment


Powered by Blogger.