Search

Dalot Tak Bisa Lupakan Momen Sumbang Satu Gol di Laga Tranmere vs Man United - Okezone

MANCHESTER – Bek Manchester United, Diogo Dalot, tak bisa melupakan momen terbaiknya saat ikut menyumbangkan gol dalam kemenangan timnya atas Tranmere Rovers 6-0 di Piala FA 2019-2020. Meski bukan sesuatu yang besar, tetapi hal itu diakui Dalot menjadi titik kebangkitannya.

Dalot mengakui telah menghadapi pertarungan besar selama waktunya di Man United. Sejak didatangkan dari FC Porto pada musim panas 2018, Dalot dihantui dengan cedera yang membuatnya kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di Man United.

Diogo Dalot

Sejauh ini, ia pun belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tetapi dengan satu gol yang ia lesakkan ke gawang Tranmere membuat Dalot merasa gembira. Ia mengaku sangat menikmati momen di Prenton Park dan tak bisa menghindari diri untuk meluapkan emosi rasa bahagianya.

Baca juga Dukung Kesuksesan Fernandes, Dalot: Ia Akan Jadi Legenda Man United 

“Itu tidak bisa dipercaya. Itu seperti melepaskan rasa frustrasi juga. Sudah sulit satu setengah tahun di sini, karena cedera, dan itu adalah pertarungan besar bagi saya sejak saya datang,” ungkap Dalot, mengutip dari Goal, Selasa (17/3/2020).

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 17, 2020 at 06:12AM
https://ift.tt/3d6MkOj

Dalot Tak Bisa Lupakan Momen Sumbang Satu Gol di Laga Tranmere vs Man United - Okezone
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dalot Tak Bisa Lupakan Momen Sumbang Satu Gol di Laga Tranmere vs Man United - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.