Search

Pagari Immobile, Lazio Mau Beri Bonus Setiap Cetak Gol - iNews

ROMA, iNews.id - Lazio bersiap memagari penyerang andalannya, Ciro Immobile, dari godaan tim lain di jendela transfer awal musim depan. Kabarnya, Lazio menyiapkan bonus kepada sang pemain.

Calciomercato mengabarkan Lazio berencana memberikan bonus setiap Immobile mampu mencetak gol. Dengan begitu, penyerang 30 tahun diharapkan tertarik untuk terus berseragam I Biancocelesti musim depan.

Selain itu, Lazio juga bakal memagarinya dengan kontrak baru hingga 2025 mendatang. Dalam klausul barunya nanti, Immobile akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 4 juta Euro atau sekitar Rp70,9 miliar per tahun.

Kontrak Immobile saat ini masih berlaku sampai 2023 mendatang. Namun, jika performa sang pemain bisa stabil, Lazio tak keberatan mengeluarkan dana besar guna menjaga striker timnas Italia itu tetap di Olimpico musim depan.

Rencana tersebut sebagai langkah jaga-jaga, pasalnya Immobile disebut masuk dalam daftar incaran sejumlah klub Eropa diantaranya Atletico Madrid dan klub Liga Inggris, Everton.

Performa Immobile musim terbilang oke, sebelum Liga Italia dihentikan karena penyebaran Virus Corona dua pekan lalu Immobile mampu mencetak 27 gol dan tujuh assists dari 26penampilan. Jumlah tersebut menjadikannya topskorer sementara.

Berkat performanya yang cemerlang itu, Lazio kini menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan poin 62. Mereka hanya terpaut satu angka dari Juventus di posisi pertama.

Editor : Arif Budiwinarto

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 27, 2020 at 04:49PM
https://ift.tt/2Jjk0uC

Pagari Immobile, Lazio Mau Beri Bonus Setiap Cetak Gol - iNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pagari Immobile, Lazio Mau Beri Bonus Setiap Cetak Gol - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.