Search

Sergio Farias Curiga Gol Bhayangkara FC Offside - Goal.com

Persija Jakarta bermain imbang 2-2, ketika menantang Bhayangkara FC pada pekan lanjutan Liga 1 2020, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3) malam WIB.

Kedua tim saling berbalas gol, Persija yang sempat tertinggal akhirnya mampu memimpin dengan skor 2-1. Sebelum akhirnya Ezechiel N'Douassel menyamakan skor.

Gol dari eks bomber Persib Bandung itu berbau offside, namun Sergio Farias selaku pelatih Persija lebih menyoroti gol dari Renan Silva, yang sebenarnya tidak offside.

"Hari ini kami bermain bagus. Saya lihat lagi gol pertama Bhayangkara FC offside, saya mau perhatikan itu sesampainya di rumah," beber Farias, selepas pertandingan.

"Kami sempat unggul pada babak kedua dengan skor 2-1, mungkin kami bisa menang tapi pertandingan harus berjalan imbang," sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Sementara itu, Renan Silva yang tampil brilian bersama The Guardian tak melakukan selebrasi berlebihan usai mencetak gol. Karena, Persija adalah tim pertamanya di Indonesia.

Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara menilai bahwa timnya bermain bagus. Sayangnya, ada kesalahan dari pemain yang membuat kedua tim akhirnya harus berbagi poin.

"Babak pertama kami menguasai pertandingan dan mencetak gol, namun pemain membuat kesalahan yang berujung membuat kami kebobolan," kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 14, 2020 at 11:40PM
https://ift.tt/2QbXQOP

Sergio Farias Curiga Gol Bhayangkara FC Offside - Goal.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sergio Farias Curiga Gol Bhayangkara FC Offside - Goal.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.