Search

Satu Tahun Sudah Bale Tidak Buat Gol di Santiago Bernabeu - detikSport

Madrid -

16 Maret 2019 silam adalah kali terakhir Gareth Bale mencetak gol di Real Madrid. Dirinya terus jadi 'pesakitan' di Real Madrid.

16 Maret 2019, Real Madrid mengalahkan Celta Vigo di kandangnya Real Madrid, Santiago Bernabeu 2-0. Gareth Bale mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77.

Setelah itu, Bale absen mencetak gol di Santiago Bernabeu. Artinya sudah satu tahun berlalu.

Dilansir dari Marca, Gareth Bale bak pesakitan di Real Madrid. Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur di tahun 2013, karir Bale di Los Blancos sebenarnya tidak jelek-jelek amat.

Bale sudah mempersembahkan empat gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, dua Piala Super Spanyol, dan sekali juara Liga Spanyol.

Satu Tahun Sudah Bale Tidak Buat Gol di Santiago BernabeuGareth Bale (kanan) yang tak akur dengan pelatih Zinedine Zidane (REUTERS/Wolfgang Rattay)

Namun, masalah kerap menghampiri pemain asal Wales tersebut. Sudah bukan rahasia lagi, hubungannya kurang harmonis dengan tim dan para pelatih.

Bali juga sering kali mangkrak latihan, pulang dari stadion lebih dulu, dan tidak mendapat hati para fan. Tak ayal, Bale suka dicemooh oleh pendukungnya sendiri.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid tampaknya juga tidak lagi membutuhkan jasa Bale. Meski berkali-kali bilang kalau dirinya butuh Bale, tapi menit Bale bermain yang minim menunjukkan hal sebaliknya.

Jadi apakah Bale masih akan meninggalkan Real Madrid? Atau selanjutnya malah terus jadi pesakitan di klubnya itu?

Simak Video "Meski Tak Bahagia, Bale 100% Untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 17, 2020 at 03:05PM
https://ift.tt/39XzlfZ

Satu Tahun Sudah Bale Tidak Buat Gol di Santiago Bernabeu - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Tahun Sudah Bale Tidak Buat Gol di Santiago Bernabeu - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.