Search

Satu-Satunya Pencetak Gol Persiraja Rutin Latihan Mandiri Setiap Pagi - Bolalob

Defri Rizki, satu-satunya pencetak gol Persiraja di tiga pekan awal Liga 1 2020, menunjukkan profesionalitasnya dengan tetap berlatih rutin di rumahnya.

Sejak klub memutuskan membubarkan tim sementar karena wabah virus Corona, Defri memang memilih pulang ke kampung halamannya di Takengon, Aceh Tengah. Di rumahnya itu, ia mengaku memiliki beberapa perlengkapan yang dapat menunjang latihannya.

"Untuk jaga kondisi Def punya alat latihan ada beberapa macam di rumah. Walaupun tidak lengkap lumayan untuk latihan ringan di rumah," katanya di situs resmi Liga 1.


Ia pun memacu dirinya sendiri dengan menjadwalkan latihan di setiap pagi. Tentunya juga mendapatkan arahan dari tim pelatih.

"Ambil waktu latihan di pagi hari, durasinya 45 menit kurang lebih. Setidaknya setiap hari Def usahakan keluar keringat," tutur eks Persija itu.

Sementara itu, terkait performanya di tiga pekan awal, Defri telah mencatatkan satu-satunya gol untuk Persiraja. Gol tersebut lahir pada pekan ketiga ke gawang Persik.

Gol yang membawa kemenangan 1-0 itu pun masuk menjadi nominasi gol terbaik per pokan. Tapi, sepakan mendatar dari luar kotak penaltinya itu tak terpilih jadi yang terbaik. halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 31, 2020 at 02:00PM
https://ift.tt/2WWfMRu

Satu-Satunya Pencetak Gol Persiraja Rutin Latihan Mandiri Setiap Pagi - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu-Satunya Pencetak Gol Persiraja Rutin Latihan Mandiri Setiap Pagi - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.