Search

Gol Matej Vydra Jadi Yang Terbaik Di Liga Primer Inggris Edisi Februari - Goal.com

Gol yang dicetak striker Burnley, Matej Vydra (27 tahun), terpilih menjadi yang terbaik di Liga Primer Inggris edisi Februari.

Vydra menciptakan gol kemenangan saat Burnley mempermalukan Southampton 2-1 pada pekan ke-26 di Stadion St. Mary’s, 15 Februari lalu.

Yang menarik, Vydra memulai laga dari bangku cadangan. Pemain asal Republik Ceko itu menggantikan Chris Wood yang cedera pada menit ke-22.

Vydra mencetak gol pada menit ke-60 setelah menerima umpan lambung dari Jeff Hendrick. Ia mengecoh dua pemain belakang lawan sebelum melepaskan sepakan setengah voli ke tiang dekat yang gagal dijangkau kiper Alex McCarthy.

“Saya menunggu 511 hari untuk gol ini. Saya hampir tidak percaya itu,” ucap Vydra seusai menerima penghargaan.

“Saya pikir ini akan menjadi gol spesial saya yang akan terus saya kenang. Saya menunggunya lama sekali. Itulah dia dan ini menjadi gol terbaik bulanan,” tambahnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Pencapaian ini sekaligus menjadikan Vydra sebagai pemain Burnley dan orang Ceko pertama yang pernah menerima penghargaan ini.

Raihan Vydra pun menambah perolehan Burnley setelah Sean Dyche dinobatkan sebagai manajer terbaik pada bulan yang sama.

Adapun gol Vydra terpilih sebagai yang terbaik setelah melewati penilaian dari panel ahli yang dikombinasikan dengan pilihan khalayak.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 18, 2020 at 07:45PM
https://ift.tt/2xJzS6Z

Gol Matej Vydra Jadi Yang Terbaik Di Liga Primer Inggris Edisi Februari - Goal.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Matej Vydra Jadi Yang Terbaik Di Liga Primer Inggris Edisi Februari - Goal.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.