Search

Newcastle United Vs Chelsea Masih Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport

Newcastle - Newcastle United mampu merepotkan Chelsea di babak pertama pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris. Skor sementara masih berimbang tanpa gol.

Chelsea bertandang ke markas Newcastle di St. James Park, Newcastle, Minggu (19/1/2020) dini hari WIB. Kendati menguasai banyak bola, Tammy Abraham dkk kesulitan membongkar pertahanan Newcastle.

Opta mencatat, Chelsea menguasia bola sebesar 68.6%. Anak asuh Frank Lampard juga bisa melepaskan 5 shots dan satu yang on target, namun tidak bisa berbuah gol. Tuan rumah sendiri bisa membuat tiga kali shots, tanpa ada yang on target.

Newcastle nyaris mencetak gol di menit ke-21. Memanfaatkan crossing Federico Fernández dari sisi kanan, Joelinton bisa menanduk bolanya, namun bolanya masih membentur mistar atas gawang Kepa Arrizabalaga. Sementara peluang terbaik Chelsea datang di menit ke-34. Mendapat sodoran Reece James ke kotak penalti, N'Golo Kante bisa meneruskan bolanya dengan sepakan kaki kanan, namun masih bisa diblok kiper tuan rumah, Martin Dubravka. Tidak ada gol tercipta di sisa waktu babak pertama hingga. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.
Susunan Pemain Newcastle vs Chelsea

Newcastle United: Dubravka, Willems (Ritchie 12'), Clark, Lascelles, Fernandez, Krafth, Saint-Maximin, Shelvey, Hayden, Almiron, Joelinton

Chelsea: Kepa, Azpilicueta, Ruediger, Christensen, James, Mount, Jorginho, Kante, Willian, Hudson-Odoi, Abraham

Simak Video "Tottenham Tersungkur Padahal 80% Kuasai Pertandingan"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 19, 2020 at 01:24AM
https://ift.tt/2TBQJBz

Newcastle United Vs Chelsea Masih Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Newcastle United Vs Chelsea Masih Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.