Search

Salah Egois Buat Minamino Gagal Cetak Gol untuk Liverpool - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Takumi Minamino gagal mencetak gol perdana karena keegoisan Mohamed Salah pada laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Stadion Molineux, Kamis (23/1) waktu setempat.

Momen itu terjadi pada masa injury time babak pertama. Salah tidak mengoper bola ke Minamino yang berada dalam posisi lebih terbuka di kotak penalti.

Salah menggiring bola ke kotak penalti Wolves untuk mencetak gol. Salah memang bisa melepaskan tembakan tetapi eksekusi penyerang sayap asal Mesir itu bisa diblok salah satu pemain belakang Wolves yang sudah berkerumun di kotak 16 pas.

Situasinya akan lebih menguntungkan jika Salah tidak egois. Minamino yang berdiri tanpa kawalan bakal punya peluang lebih besar untuk mencetak gol andai Salah memberikan umpan ketimbang memaksakan untuk mencetak gol.

[Gambas:Video CNN]

Jika bola diumpan ke Minamino dan terjadi gol, The Reds bisa lebih tenang menghadapi babak kedua. Hal ini dikarenakan tim kota pelabuhan unggul 2-0 di babak pertama.

Sebelumnya, Liverpool sudah unggul 1-0 atas Wolves di awal babak pertama. Gol pembuka The Reds dicetak Jordan Henderson usai menerima umpan Trent Alexander-Arnold.

Di babak kedua, Wolves bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 melalui gol Raul Jimenez. Namun, Liverpool bisa keluar sebagai pemenang setelah Roberto Firmino membobol gawang Rui Patricio hanya enam menit jelang laga usai.

Salah Egois, Minamino Gagal Cetak Gol Buat Liverpool
Minamino sendiri tampil untuk pertama kalinya bersama Liverpool di Liga Inggris. Pemain asal Jepang masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Sadio Mane yang mengalami cedera hamstring. Bagi Liverpool kemenangan 2-1 atas Wolves membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Koleksi 67 poin membuat skuat asuhan Juergen Klopp unggul 16 poin atas Manchester City. (jal)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 24, 2020 at 07:55AM
https://ift.tt/2RQLN9M

Salah Egois Buat Minamino Gagal Cetak Gol untuk Liverpool - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Egois Buat Minamino Gagal Cetak Gol untuk Liverpool - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.