Search

Griezmann Vs Ibiza: 2 Peluang, 2 Gol - detikSport

Ibiza -

Antoine Griezmann tampil efektif saat membantu Barcelona mengalahkan Ibiza di babak 32 besar Copa del Rey. Ia bisa memaksimalkan dua peluang menjadi dua gol.

Barcelona sedianya kepayahan saat menghadapi Ibiza di Estadio Municipal de can Misses, Ibiza, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Turun tanpa sejumlah pemain inti, Blaugrana kesulitan mencetak gol.

Di babak pertama, Barcelona praktis tidak mampu menghadirkan shots on goal ke gawang Ibiza. Bahkan gawangnya juga bergetar lebih dulu, usai dibobol Josep Caballe sejak menit ke-9.

Baru di babak kedua, Barcelona mulai bisa membahayakan. Dua gol akhirnya bisa dilesakkan Griezmann, usai bisa memaksimalkan dua peluang yang didapatnya.

Dua gol Griezmann tercipta lewat skema yang sama, yakni memanfaatkan umpan terobosan Frenkie de Jong dan Jordi Alba. Usai pertandingan, penyerang Prancis itu senang bisa memaksimalkannya untuk memberikan kemenangan.


"Ini laga yang sulit, tapi kami berhasil dan kami ingin memenangkan turnamen ini. Saya di sini untuk membantu lewat gol, assist, dan bermain," kata Griezmann, seperti dilansir Marca.

"Saya belum mencapai penampilan terbaik. Saya mencoba terus berlatih dan meningkatkannya. Saya mencetak gol hari ini berkat rekan satu tim.

"Saya harus bermain lebih tinggi dan harus menunggu peluang. Dua peluang datang dan mereka berbuah gol," jelas eks pemain Atletico Madrid itu.

Kemenangan atas Ibiza membuat Barcelona maju ke babak 16 besar. Drawing akan digelar pada 24 Januari, dan pertandingannya dilanjutkan pada 29 Januari mendatang.

Simak Video "Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/din)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 23, 2020 at 09:32AM
https://ift.tt/3aDirE4

Griezmann Vs Ibiza: 2 Peluang, 2 Gol - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Griezmann Vs Ibiza: 2 Peluang, 2 Gol - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.