Search

Beni Oktovianto Cetak Gol Lawan Hanoi FC, Robert: Ia Pemuda Bertekad Besar - Suara.com

Suara.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memuji striker anyar Beni Oktovianto karena sukses tampil memukau saat laga melawan Hanoi FC di ajang Asia Challenge Cup 2020. Ia menyebut, Beni memang layak masuk dalam skuat Maung Bandung.

Bertanding di Stadion Shah Alam, Minggu (19/1/2020) malam WIB, Beni bahkan sukses membukukan satu gol ke gawang Hanoi FC dalam kemenangan 2-0. Namun sayang laga tak bisa dituntaskan akibat genangan air akibat hujan deras di stadion. 

''Dia berhasil mencetak gol karena berusaha membuktikan diri sebagai pemain yang datang dari kompetisi liga 2. Dia punya tekad besar sehingga bisa berkontribusi bagi tim," ujar Robert, seperti dilansir dari laman resmi klub. 

Pada laga kontra Hanoi FC kemarin, Beni tampil sejak menit pertama. Pemain yang didatangkan dari Persiba Balikpapan itu ditempatkan Robert sebagai salah satu dari trio lini depan bersama Puja Abdillah dan Wander Luiz. 

Pemain 21 tahun itu mencetak gol di menit ke-39 setelah mendapat umpan  dari Gian Zola. Robert pun berharap motivasi kuat yang dimiliki Beni di turnamen pramusim ini bisa menular kepada pemain lainnya.

"Saya harap semua pemain sama termotivasi dan bisa membawa pulang pelajaran yang bagus dari ajang pramusim ini, " harapnya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 20, 2020 at 07:00PM
https://ift.tt/2ugusia

Beni Oktovianto Cetak Gol Lawan Hanoi FC, Robert: Ia Pemuda Bertekad Besar - Suara.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beni Oktovianto Cetak Gol Lawan Hanoi FC, Robert: Ia Pemuda Bertekad Besar - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.