Search

Manchester United Rekrut Mesin Gol Nigeria - DNA Berita

Manchester,- Manchester United dapat amunisi baru di penutupan bursa transfer musim dingin 2020. Setan Merah merekrut mesin gol Nigeria, Odion Ighalo.

Setelah kegagalan merekrut Erling Haaland, masalah di sektor depan Manchester United makin pelik dengan harus menepinya Marcus Rashford dalam waktu cukup lama akibat cedera.

Sejumlah nama penyerang top kabarnya sempat didekati Manchester United. Namun, upaya mereka belum juga membuahkan hasil hingga hari terakhir jendela transfer.

Di hari terakhir ini, United sempat juga dikaitkan dengan beberapa nama baru, mulai dari Willian Jose hingga Joshua King. Namun, Odion Ighalo-lah yang merapat.

United meminjamnya dari Shanghai Shenhua sampai akhir musim. Setan Merah mengejar pengurusan dokumen lebih dulu menjelang tenggat sebelum nantinya mengumumkan secara resmi.

Odion Ighalosendiri bukan nama baru di Premier League karena striker Nigeria itu pernah memperkuat Watford sedari 2015 hingga 2017. Ighalo mencetak 16 gol dari 55 laga di Premier League.

Setelah itu, Ighalo pindah ke Changchun Yatai di Liga Super China dan mencetak 36 gol dari 55 laga. Tahun lalu, dia pindah ke Shanghai Shenhua dengan mencetak 10 gol dari 17 pertandingan.

Odion Ighalo adalah top skorer Piala Afrika 2019 dengan koleksi 5 gol saat membawa Nigeria meraih peringkat ketiga pada kejuaraan tersebut.

Menurut Guardiian, kembalinya Ighalo ke sepak bola Eropa disinyalir karena China tengah dilanda wabah virus Corona, sehingga dia memilih mengevakuasi dirinya. Sang pemain dijadwalkan tiba di Manchester pada Minggu (2/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 01, 2020 at 09:18AM
https://ift.tt/2ucuCHN

Manchester United Rekrut Mesin Gol Nigeria - DNA Berita
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Rekrut Mesin Gol Nigeria - DNA Berita"

Post a Comment


Powered by Blogger.