Search

Cetak 2 Gol di Laga Debutnya, Ini Komentar Bintang Black Steel Asal Brazil - Bolalob

Pemain baru Black Steel asal Brazil, Diego Rodrigo Menezes, sukses mencetak dua gol pada debutnya di Pro Futsal League 2020, Sabtu (4/1) di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Diego memang tampil cukup baik dan menciptakan beberapa peluang di laga kontra BJL 2000 Semarang. Namun baru pada babak kedua dirinya mencetak dua gol ke gawang BJL. Black Steel sendiri sukses memenangkan laga dengan skor 5-1.



"Saya sangat senang dengan dua gol tersebut. Tapi itu tidak akan terjadi tanpa kerjasama tim. Ini jadi awal yang baik untuk saya. Tim menang, saya pun senang," ungkapnya kepada Bolalob seusai laga.

"Saya berharap kemenangan ini akan terus berlanjut dan saya bertekad membawa tim ini juara," ungkap mantan pemain Magnus yang pernah satu tim dengan Falcao ini.

Diego berharap di laga selanjutnya dirinya kembali bisa berkontribusi ke dalam tim. halaman 2 dari 2


Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 05, 2020 at 11:00AM
https://ift.tt/35mw7PZ

Cetak 2 Gol di Laga Debutnya, Ini Komentar Bintang Black Steel Asal Brazil - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak 2 Gol di Laga Debutnya, Ini Komentar Bintang Black Steel Asal Brazil - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.