Search

Gagal Cetak Gol, Ibrahimovic Sudah Tahu Kelemahan AC Milan - Liputan6.com

Liputan6.com, Milan - AC Milan gagal memetik kemenanangan saat menjamu Sampdoria di lanjutan serie A, Senin (6/1/2020). Padahal, Milan sudah memainkan bintang barunya Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berusia 38 tahun, yang sudah mencetak 56 gol dalam dua musim bersama AC Milan antara 2010 dan 2012, main dari bangku cadangan pada menit ke-55. Tapi, ia tetap tidak bisa membawa timnya meraih kemenangan.

Padahal, Ibrahimovic mengaku sudah tidak sabar ingin mencetak gol perdana dan merayakannya seperti dewa di depan para penggemar AC Milan. "Aku ingin naik ke lapangan, mencetak gol dan kemudian merayakan seperti Dewa di depan Curva," kata striker asal Swedia ini.

"Hubungan dengan para penggemar tetap luar biasa dan memberi saya begitu banyak motivasi," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengaku bahwa dia sudah dapat melihat beberapa kekurangan dalam tim AC Milan. Dan, ia berjanji untuk memberikan segalanya untuk membantu tim.

2 dari 3 halaman

Kurang Percaya Diri

“Ini menunjukkan di lapangan bahwa ada rasa kurang percaya diri dan agresi ketika kita mencoba untuk menciptakan gol. Kami tidak terlalu solid, " ujar Ibrahimovic.

“Kami perlu memahami apa yang harus dilakukan. Aku sudah di sini selama empat hari, aku akan mencoba membantu dalam segala hal. Sedikit kepercayaan masih hilang."

3 dari 3 halaman

Bisa Atasi Masalah

Ibrahimovic akan berharap bisa keluar dari persoalan tersebut, ketika Milan melakukan kunjungan ke Cagliari pada laga lanjutan Serie A Sabtu mendatang.

Seperti diketahui, Milan berhasil mendatangkan lagi Ibrahimovic saat mereka merana karena berada di posisi bawah dengan hanya 22 poin dari 18 pertandingan pembukaan mereka.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 07, 2020 at 09:30PM
https://ift.tt/2urqxPM

Gagal Cetak Gol, Ibrahimovic Sudah Tahu Kelemahan AC Milan - Liputan6.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Cetak Gol, Ibrahimovic Sudah Tahu Kelemahan AC Milan - Liputan6.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.