Search

Gol-gol Spaso Berperan Besar Tentukan Bali United Juara - NusaBali

  • www.nusabali.com-gol-gol-spaso-berperan-besar-tentukan-bali-united-juara

Raihan positif Bali United pada musim Kompetisi 2019 tidak terlepas dari produktivitas Ilija Spasojevic sebagai pencetak gol.

MANGUPURA, NusaBali

Total Spaso mencetak 16 gol dari 31 laga. Pencapaian itu membuat Spaso masuk jajaran pencetak gol terbanyak Liga 1 2019.

Gol-gol Spaso pun juga dapat dibilang krusial bagi pencapaian Bali United. Beberapa gol Spaso menjadi penentu kemenangan Bali United pada laga yang sangat penting.

CEO Bali United Yabes Tanuri pada Kamis (2/1) mengakui, gol tunggalnya ke gawang PSIS Semarang pada pekan ke-4 sukses membawa Bali United meraih empat kemenangan beruntun. Kemenangan itu juga membuat Bali United kokoh di puncak klasemen saat itu.

Begitu juga dengan gol tunggalnya ke gawang tuan rumah Madura United pada pekan ke-14. Saat itu laga berlangsung ketat dan secara peringkat di klasemen sementara, kedua tim juga bersaing dengan ketat. Namun sontekan Spaso pada menit 74 menjadi pembeda di laga tersebut dan tim Serdadu Tridatu sukses membawa tiga poin dari Pamekasan.

Lain lagi saat Serdadu Tridatu kontra Borneo FC pada 28 Agustus 2019. Ketika itu Spaso sukses mencetak dua gol ke gawang Nadeo Argawinata, yang kini jadi kiper Bali United. Bukan hanya membuat Bali United meraih kemenangan, namun dua gol Spaso juga memutus rekor sembilan laga tanpa kekalahan Borneo FC saat itu.  

Selain itu Spaso juga kerap menjadi pemain yang membuka kemenangan Bali United. Gol Spaso juga menjadi pembuka keran gol-gol pemain lainnya untuk kemenangan Serdadu Tridatu.

“Banyak pihak tentu masih ingat bagaimana sundulan Spaso menggunakan kepala bagian belakang saat membobol gawang Perseru Badak Lampung pada pekan ke-6. Gol tersebut seakan membuka pintu untuk dua gol berikutnya dari Willian Pacheco dan Melvin Platje," beber Yabes Tanuri.

Begitu juga saat Bali United meraih kemenangan atas PSS Sleman pada 22 Juli 2019. Eksekusi penaltinya yang sempurna seakan membuat lini pertahanan PSS Sleman hilang fokus sehingga setelah terjadi gol bunuh diri dari salah pemain belakang PSS. Saat itu Bali United menang 3-1.

Produktivitas Spaso di depan gawang memang tidak terlepas dari peran pemain lainnya yang memberikan suplay bola ke pemilik nomor punggung 9 tersebut.

"Apresiasi yang tinggi rasanya tidak berlebihan layak kita diberikan untuk seorang Ilija Spasojevic," papar Yabes Tanuri. *dek

loading...

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 04, 2020 at 02:08PM
https://ift.tt/35lKB2S

Gol-gol Spaso Berperan Besar Tentukan Bali United Juara - NusaBali
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol-gol Spaso Berperan Besar Tentukan Bali United Juara - NusaBali"

Post a Comment


Powered by Blogger.