Search

Gol Salto Pemain Timnas Iran Batalkan Kemenangan Chelsea - Okezone

FALMER – Chelsea mengawali tahun baru dengan hasil imbang 1-1 di kandang Brighton and Hove Albion pada pekan 21 Liga Inggris 2019-2020, Rabu (1/1/2020) malam WIB. Gol tembakan salto pemain Tim Nasional (Timnas) Iran, Alireza Jahanbakhsh, pada menit 80, membatalkan poin penuh yang sudah di depan mata.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kemenangan atas Arsenal pada pekan sebelumnya berarti banyak buat Chelsea. Cesar Azpilicueta dan kolega tampil enerjik sejak awal laga. Hasilnya langsung mereka peroleh pada menit 10 berkat gol yang diciptakan sang kapten lewat situasi sepak pojok.

Cesar Azpilicueta menaklukkan Matthew Ryan dari jarak dekat (Foto: Premier League)

Baca juga: Gol Azpilicueta Bawa Chelsea Ungguli Brighton di Babak Pertama

Sundulan Kurt Zouma mampu diteruskan oleh Tammy Abraham ke gawang. Bola yang hendak dibuang oleh Aaron Mooy justru jatuh di kaki Azpilicueta yang berada di dekatnya. Tanpa kesalahan, pemain berpaspor Spanyol itu langsung mencetak gol.

Brighton tak bisa berbuat banyak usai gol tersebut. Satu peluang didapat Adam Webster untuk menyamakan skor di menit 30, tetapi sundulannya meleset dari gawang Kepa Arrizabalaga. Sementara itu, Chelsea memilih menjaga keunggulannya sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 01, 2020 at 09:31PM
https://ift.tt/2suFLTA

Gol Salto Pemain Timnas Iran Batalkan Kemenangan Chelsea - Okezone
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Salto Pemain Timnas Iran Batalkan Kemenangan Chelsea - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.