Search

Ibrahimovic, Pemain Tertua Cetak Gol di Liga Italia Musim Ini - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang AC MilanZlatan Ibrahimovic mencetak gol ke gawang Cagliari dan menjadi pemain paling tua yang berhasil mencetak gol di Liga Italia musim ini.

Gol ke gawang Cagliari membuat Ibrahimovic mencetak gol di usia 38 tahun 100 hari. Gol tersebut merupakan gol perdana Ibrahimovic sejak memutuskan kembali bergabung ke AC Milan.

Gol ke gawang Cagliari ini sendiri berjarak tujuh tahun dan 250 hari dibandingkan gol terakhir yang ia ciptakan di Liga Italia, yaitu gol ke gawang Inter Milan di tahun 2012.

Cagliari sendiri merupakan salah satu lawan favorit Ibrahimovic. Pasalnya penyerang Swedia ini selalu mencetak gol dalam lima laga terakhir melawan tim asal Sardinia tersebut.

Ibrahimovic, Pemain Tertua Cetak Gol di Liga Italia Musim IniZlatan Ibrahimovic berhasil mencetak gol perdana sejak kembali bergabung ke AC Milan. (Sapda/LaPresse via AP)
Ibrahimovic mencetak gol setelah ia menerima umpan datar dari Theo Hernandez. Dari sudut yang cukup sempit, Ibrahimovic melepaskan tendangan keras yang tak bisa ditahan oleh kiper lawan.

Kehadiran Ibrahimovic di Milan memang jadi salah satu cara terkini manajemen Milan untuk bisa mengangkat Rossoneri bangkit di paruh kedua kompetisi.

Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan tampil buruk di musim ini dan kesulitan bersaing untuk sekadar masuk zona Liga Champions musim ini.
[Gambas:Video CNN]
Ibrahimovic sendiri pernah menjalani masa sukses di Milan dan mengantar Milan merasakan scudetto terakhir dalam sejarah mereka yaitu pada musim 2010/2011. Namun setelah dua musim di Milan, Ibrahimovic memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain.

Ibrahimovic tidak pernah kehilangan ketajamannya meski usianya terus bertambah. Mantan pemain Barcelona itu tetap tampil subur saat berkiprah bersama Los Angeles Galaxy di MLS.

Ibrahimovic, Pemain Tertua Cetak Gol di Liga Italia Musim Ini
Dua musim di LA Galaxy, Ibrahimovic kemudian memutuskan kembali bertarung di Eropa dengan bergabung bersama Milan hingga akhir musim ini. (ptr)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 12, 2020 at 12:56AM
https://ift.tt/30dd9dQ

Ibrahimovic, Pemain Tertua Cetak Gol di Liga Italia Musim Ini - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic, Pemain Tertua Cetak Gol di Liga Italia Musim Ini - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.